MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayman GT4 RS Gas Pol di Nurburgring, Uji Tenaga 500 hp

APR 29, 2020@19:50 WIB | 216 Views

Kita tahu jika Porsche Cayman GT4 RS akan meluncur dalam waktu dekat. Lupakan Porsche 911 2021, lupakan juga GT4 yang sudah sangat mumpuni melibas trek sirkuit, versi RS ini hadir untuk membuktikan jika “baby” Porsche ini juga memiliki performa yang sangar.

Ya, berkat video baru dari kanal YouTube Auto Addiction kini kita bisa melihat penampakan Porsche Cayman GT4 RS sedang ngebut di sirkuit Nurburgring, Jerman tanpa selubung kamuflase.

Video berdurasi 10 menitan ini diambil saat waktu uji coba yang digagas pabrikan otomotif di Nurburgring. Industry pool biasa disebut sebagai saat beberapa pabrikan otomotif berkumpul dan menyewa sirkuit bersama-sama dan menguji produknya masing-masing.

Jadi sebelum GT4 RS masuk trek, kita juga bisa melihat mobil gahar lainnya seperti Porsche 911 GT3 RS dan Mercedes –AMG GT Black Series melesat di lintasan. Dari video kita bisa melihat jika GT4 RS terlihat hadir dengan desain yang agresif.

Lihat saja hood yang menantang, sayap yang bisa diatur manual, keren. Dari video juga kita bisa mendengarkan suara mesin yang mirip dengan mesin enam silinder segaris dari GT4, namun rumor menyebutkan jika versi RS ini akan mampu mendekati 500 hp dalam kondisi standar.

Angka tersebut cukup naik jauh dari seri GT4 yang hanya mentok di 414 hp. GT4 RS juga diyakini lebih rigid dan ringan dari versi standarnya, apalagi dengan tambahan wing adjustable yang menambah performanya di sirkuit. Penasaran? Simak penampakannya lewat video di bawah. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
porsche cayman gt4 rs gas,
#
porsche 911 2021,
#
porsche 911 gt3 rs,
#
mercedes –amg gt black series