MENU
icon label
image label
blacklogo

Kental Aspek Retro, Porsche Hadirkan Paket Modifikasi Terbaru Untuk 911 GT3 RS

OCT 24, 2022@12:00 WIB | 1,094 Views

Rayakan 50 tahun mengaspalnya mobil balap klasik RS 2.7, Porsche meluncurkan paket modifikasi yang mengambil aspek retro khusus untuk sport car andalannya, 911 GT3 RS.

Paket yang diberi label Tribute to Carrera RS Package sebelumnya telah diperlihatkan pada ajang Monterey Car Week 2022. Hadir dalam warna putih dan Python Green, warna ini merujuk pada salah satu kombinasi warna Viper Green yang digunakan secara khas oleh Carrera RS 2.7.

Warna Python Green ini berlanjut ke velg dengan kaliper rem hitam, logo RS di pelat ujung sayap yang menampilkan bendera Amerika, dan tulisan "PORSCHE" di bagian bawah sayap.

Paket modifikasi ini juga juga mendapatkan opsi paket Weissach GT3 RS, ditambah beberapa trim kulit di kabin. Paket Weissach ini juga menghadirkan serat karbon untuk eksterior dan kabin. Di dalam, juga dapat ditemukan jahitan aksen hijau, skrip "RS" di tutup konsol tengah, dan kusen pintu yang diterangi dengan tulisan "Tribute to Carrera RS".

Paket ini juga hadir dengan jam tangan Porsche Design, beberapa aksesoris, dan item NFT yang membuka digital bagde untuk pelanggan Porsche yang menghadiri racetrack dan acara Porsche.

Urusan harganya, Porsche 911 GT3 RS yang dilengkapi dengan paket ini dijual dengan harga $314.000 (sekitar Rp4,8 miliar). Sedangkan untuk paket Weissach dibanderol dengan harga $33,520 (sekitar Rp517,8 miliar). [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911 gt3 rs,
#
tribute to carrera rs package,
#
mobil,
#
modifikasi

X