MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 Tampil Ala Koboy, Konsep Modifikasi Bertestetika Tinggi Garapan Ruf Rodeo

MAR 15, 2022@16:00 WIB | 202 Views

Bukan berdarah racing, modifikasi Porsche 911 ini nyentrik tampil ala koboy vintage

Nama besar Porsche tentunya kental dengan performa mesin tinggi dan desain yang unik dan khas. Salah satunya ialah Porsche 911 yang kental akan aura vintagenya.

Enggak hanya dibiarkan dalam kondisi standar, sering kali para pemilik Porsche 911 merombak tampilan mobil kesayangannya dan gaya langganan yang kerap diusung seperti racing-look, RWB, rocket bunny dan beberapa konsep sporty lainnya.

Nah kali ini seorang tuner bernama Ruf Rodeo justru berontak dari konsep modifikasi mainstream tersebut, ia nekat mewujudkan sebuah Porsche 911 yang tampil dengan nilai estetika tinggi bergaya off-road.

Bukan sembarang off-road, Ruf membalut Porsche 911 garapannya dengan berbagai part dan aksesoris yang identik bak seorang koboy.

Mulai dari eksterior, Ruf memasangkan empat lampu sorot tambahan pada bagian fascia depan. Tak ketinggalan, sebuah bulbar berlapis aksen karat pun ikut terpasang apik.

Masih dari sektor eksterior, bukan pasang bodykit ekstrem atau widebody rocket bunny, Porsche 911 ini justru gagah dengan seperangkat roof rack lengkap dengan beberapa tas dan perlengkapan berbahan kulit hewan asli.

Bukan hanya ekterior, interior sedan bermesin belakang ini juga tak kalah keren dengan full balutan kulit asli yang dipadu kain corak vintage mulai dari jok penumpang dan berbagai panel kabin mobil.

Tampilan kian menarik, seluruh body sedan buatan Jerman ini pun memiliki paduan kelir baru yang unik, yaitu abu-abu dikombo hijau "army" pada bagian bawah mobil yang semuanya mendapat finishing cat matte alias doff.

Terakhir, modifikasi Porsche 911 ini pun dimaksimalkan dengan sentuhan upgrade minimalis pada sektor undercarriage seperti balutan ban All Terrain (AT) plus custom suspensi lebih tinggi [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche911,
#
koboi,
#
vintage,
#
ruf rodeo