MENU
icon label
image label
blacklogo

Pininfarina Bocorkan Sosok HK GT Dengan Pintu Gullwing

MAR 06, 2018@15:00 WIB | 166 Views

Gambar teaser berikut ini menggambarkan konsep Pininfarnia HK GT  yang bakal muncul di Geneva Motor Show.  Mobil ini bakal menggunakan tipe grand tourer all-electric, yang dikembangkan dari hasil kolaborasi antara Pininfarina dan Hybrid Kinectic Group.  Dari gambar samping terlihat sebagai model coupe, dengan desain pintu gullwing double-length.

Sosok Pininfarina HK GT bermodel coupe terlihat menggunakan long bonnet, short-back shilhouette dan sloping  roofline, sebagai dudukan engsel gullwing doors. Dengan menggunakan 4 seat, dua di depan dan belakang, serta tidak menggunakan pillar B.Wilayah kabin yang remang-remang, dudukan kursi 2 seat front dan 2 seat rear menyembunyikan HK GT sebagai mobil yang istimewa.

Pininfarina HK GT bakal menjadi mobil coupe dengan dua pintu, yang memiliki slim extension stanchion, dipasang di dekat pillar A. Fitur ini menggantikan pintu tradisional, yang cukup membantu desain aerodynamic masa depan.

Nama Pininfarina merupakan automaker yang memiliki hubungan historis dengan Ferrari, sedangkan Hybrid Kinetic Group tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Ferrari.  Perusahaan ini berbasis di Hong Kong, mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan clean energy vehicles, yang mencakup batterai, motor listrik dan control system.

Sayangnya, belum ada rincian harga atau spesifikasi untuk HK GT, kapan akan menjadi versi produksi penuh belum diketahui. Kita simak saja informasinya, saat Geneva Auto Show berlangsung. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
pininfarina,
#
hk gt,
#
genewa