MENU
icon label
image label
blacklogo

Pilih Mana, Ferrari 458 Atau McLaren 650S Dengan Velg Brixton?

FEB 05, 2018@10:00 WIB | 304 Views

Orang sering mengkritik McLarens karena kurang memiliki gairah dan drama ketimbang rival Italia mereka. Namun, jika kami harus memilih antara 650S dan Ferrari 458 Italia yang keduanya putih ini, kami akan memilih yang bikinan Inggris - tapi itu hanya kami.

Kedua supercar baru-baru ini dilengkapi dengan velg tempa Brixton , dimana berkat sentuhan hitamnya, kontras dengan cat putih sekaligus melengkapi berbagai aksen serat karbon yang terpapar.

Ambil McLaren, misalnya. Ujung depannya didominasi oleh serat karbon mengkilap pada bumper depan, splitter, dan intake udara yang mengelilinginya. Selain itu, fitur ventilasi udara karbon di samping dan sebagian di belakangnya, termasuk diffuser, juga terbuat dari bahan ringan. Penambahan velg Brixton M53, berukuran 19x9 inci di bagian depan dan 20×11 inci di bagian belakang, melengkapi paket tersebut berkat finishing satin dan gloss black spokes mereka.

Demikian pula, Ferrari 458 Italia itu digambarkan terlihat jauh lebih agresif dengan pelek barunya. Dibandingkan dengan velg McLaren, 458 ini memiliki desain yang jauh lebih kompleks dan memiliki bentuk yang serupa dengan Lamborghini Egoista.

Apakah cat putih dan velg hitam pernah ketinggalan mode? Sepertinya tidak, sih, menurut kami. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ferrari 458,
#
mclaren 650s,
#
velg brixton