MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Landtrek Segera Debut di Dunia Otomotif

DEC 04, 2020@11:30 WIB | 292 Views

Peugeot akan segera menantang Toyota HiLux dan Ford Ranger, setidaknya di pasar negara berkembang, menyusul peluncuran pick-up Peugeot Landtrek di Los Cabos, Meksiko.

Dibuat khusus untuk pembeli di Amerika Latin, Amerika Selatan, dan Afrika sub-Sahara, Peugeot Landtrek sangat berbasiskan Kaicene K70 satu ton ute yang mulai dijual di Tiongkok pada tahun 2019.

Hasil dari usaha patungan antara PSA Group dan Changan Automobile China, pick-up Peugeot baru berbagi sasis kerangka tangga dan powertrains, ditambah sebagian besar bodinya, dengan Kaicene K70.

Itu artinya pembeli di pasar seperti Meksiko, Uruguay, Argentina dan Brasil akan ditawarkan pilihan turbo-diesel 110kW/350Nm 1,9 liter atau turbo-bensin 2,4 liter 210kW/320Nm yang lebih bertenaga, yang terakhir tersedia dengan enam-kecepatan transmisi otomatis.

Entri-level Peugeot utes adalah penggerak roda belakang, sedangkan versi yang lebih mahal mendapatkan penggerak semua roda dengan gearbox rasio tinggi dan rendah.

Landtrek memiliki gril Peugeot yang menonjol, banyak badging dan lampu depan serta lampu belakang yang direvisi, tetapi perbedaan terbesar ditemukan di dalam kabin.

Tersedia hingga enam kursi (3 + 3), interior ute dilengkapi sistem infotainment 10 inci, soket USB, kontrol iklim zona ganda, dan teknologi bantuan pengemudi seperti ane departure warning, trailer swing control, hill descent control dan kamera 360 derajat.

Membuktikan ketangguhannya, sebagai bagian dari peluncurannya, Peugeot Landtrek menjalani perjalanan selama 50 hari, sejauh 26.000km melintasi benua Amerika Selatan.

Kembali pada September 2019, pimpinan global Peugeot Jean-Phillipe Imparato mengakui bahwa produsen mobil Prancis sedang mempertimbangkan satu ton ute untuk pasar maju seperti Australia karena membangun kembali portofolio LCV globalnya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
peugeot landtrek,
#
toyota hilux,
#
ford ranger,
#
peugeot