MENU
icon label
image label
blacklogo

Perusahaan Otomotif Ini Kembali Merancang Kendaraan Roda Tiga

AUG 05, 2018@17:00 WIB | 404 Views

Produsen kendaraan asal Amerika, Vanderhall, kembali membuat model baru kendaraan yang dirancang untuk solo touring, yaitu The Venice Speedster 2019. Model ini dibuat berdasarkan three-wheel Venice untuk menyempurnakan produk dari Vanderhall tersebut.

Kendaraan ini memiliki bagian belakang yang lebih besar dan kaca depan yang lebih pendek, ditambah pelek 18 inci yang unik. Selain itu, semua model akan dilengkapi dengan eksterior Silver Vintage Metallic dengan penutup standar. Pelanggan juga dapat memiliki opsi untuk memesan corak garis hitamnya.

Ada juga perubahan di bagian kabinnya. Model ini memiliki jok kulit Saxony Brown dengan kemudi berbingkai kayu. Selain itu, pengemudi juga dimudahkan dengan sistem pengontrol cuaca, alat pengukur minimalis, dan audio system 400 watt yang terhubung dengan Bluetooth.

Kendaraan ini menyediakan mesin empat silinder 1,4 liter turbocharged yang menghasilkan 180 Hp. Sebagai tambahan, The Venice Speedster 2019 juga terhubung dengan transmisi otomatis dengan enam percepatan.

The Venice Speedster 2019 dibanderol mulai dari $ 3.000 atau sekitar Rp 43,5 juta. Ternyata, Vanderhall menerima sejenis pre-order dengan tambahan $ 250 atau sekitar Rp 3,7 juta.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
vanderhall,
#
the venice speedster 2019