MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Lubricants Luncurkan Program Mudik Terbarunya

JUN 06, 2017@18:44 WIB | 299 Views

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017, PT Pertamina Lubricants memberikan rangkaian program dan promo untuk konsumen dan pelanggannya di seluruh Indonesia. 

Melalui produk-produk unggulan anak bangsa seperti Enduro, Fastron dan Meditran, Pertamina Lubricants siap memberikan pengalaman Ramadhan, mudik dan berlebaran yang seru untuk masyarakat dan keluarga pelanggan Pertamina.

Dengan tajuk “BERKAH ENDURO 2017”, Enduro kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro yang telah berjalan mulai tanggal 5 Juni kemarin sampai 20 Juni 2017 nanti ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Kemudian bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, Pertamina Lubricants juga menyediakan Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni – 24 Juni 2017 mendatang. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 Posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan.

Dalam posko ini, Pertamina menyediakan fasilitas berupa: Santap sahur, Ta’jil, kopi dan teh Instan, ruang beristirahat, pijat gratis, cek kesehatan ringan (cek kadar glukosa darah dan obat-obatan ringan), tips keselamatan berkendara, serta Area service ringan kendaraan.

Dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2017 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing. [bil/timBX]

Tags :

#
enduro,
#
mudik 2017,
#
blackauto