MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkenalkan M Town, Exhibition Space BMW M di Eurokars Gallery Plaza Indonesia

NOV 12, 2019@19:00 WIB | 135 Views

Selamat datang di M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M. Sejak 1 November, pengunjung Plaza Indonesia dan para petrolheads dapat menikmati tampilan terbaru dari Eurokars Gallery yang menghadirkan konsep desain inovatif konsep kampanye marketing BMW M Town. Tujuan Exhibition Space ini jelas memperpendek jarak antara para pengunjung dengan pendekatan yang inovatif dan desain yang khas sebagai BMW M. Dan bisa menjadi ajang perkumpulan pecinta BWM, petrolheads dan performance enthusiast.

“BMW memiliki dua sub brand, pertama BMW  I untuk mobil listrik, kedua BMW M yang fokus pada kecepatan, performa tinggi dan pecinta adrenalin. BMW M lahir dengan hierarki yang jelas, dimulai dari M Performance X-3 M40i hadir dengan system kemudi yang dioptimalkan dan suspense khas BMW.  Kemudian dilanjutkan dengan BMW M High Performance, seperti BMW M5, BMW M4,  dimana sektor eksterior dan mesin hadir dengan gaya kekhasan BMW.  Varian penerusnya adalah M Competition, menjadi brand yang berdiri sendiri, lebih fokus pada performa kendaraan, khusus untuk sirkuit dan kecepatan tinggi,” buka Jodie O’tania Direktur Komunikasi BMW Grup Indonesia. BMW M Competition dihadirkan sebagai kolaborasi antara Eurokars dengan BMW Group.

Sedangkan M Town, sebuah platform komunikasi digital dan sosial, berfungsi sebagai kota impian virtual – bagi para penggemar motorsport dan brand BMW M yang memiliki spesialisasi dalam kendaraan sports car. Ritme dinamis M Town menyatu dengan passion terhadap kendaraan performa tinggi, kini hal tersebut dapat dirasakan di Eurokars Gallery.

Exhibition space ini hadir dengan desain khas BMW M dan menjadi touchpoint baru untuk penggemar BMW M di Jakarta. Hari ini, pada peresmian M Town BMW Indonesia juga hadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition, inkarnasi terbaru dari sports coupé yang hadir dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen.

BMW M4 mengusung warisan Sports Coupé yang dimulai oleh BMW M3 E30 tiga dekade lalu. Hari ini, inkarnasi terbaru model ini diluncurkan dengan BMW M Competition Package terbaru, warna BMW Individual terbaru, output mesin hingga 450 hp, serta rangkaian fitur yang hanya tersedia di varian ini. BMW M4 Competition diperkenalkan dengan warna Frozen Black yang istimewa dan Frozen Red yang sensual.

“BMW M Town di Eurokars Gallery merupakan tempat ideal untuk meluncurkan kendaraan BMW M terbaru. Kami ingin hadir lebih dekat dengan fans BMW M dan pengunjung Plaza Indonesia, dengan pendekatan inovatif dan tata ruang khas BMW M. Selanjutnya, tandai peresmian BMW M Town, kami juga tampilkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia," tutur  Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia. BMW M Competition Package, serta fitur-fitur eksklusif yang hanya tersedia dalam varian ini, akan memastikan eksklusivitas dan kemampuan kendaraan di trek balap. Hanya 2 unit BMW M4 Competition yang akan tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 2.349.000.000, - off the road, ” tutup Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
m town,
#
bmw m,
#
bmw m4 competition,
#
exhibition space,
#
plaza indonesia,
#
eurokars gallery