MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjualan Menurun, FCA Hentikan Sementara Produksi Chrysler 200

JAN 30, 2016@11:00 WIB | 888 Views

Dengan merosotnya penjualan sedan mid-size selama enam Minggub belakangan ini, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) berencana akan menghentikan produksi Chrysler 200 dalam waktu dekat ini. 

Chief Executive Fiat Chrysler Automobile, Sergio Marchionne mengumumkan, pekan ini pabrik yang berlokasi di Sterling Heights Amerika Serikat, akan tutup sampai eman Minggu kedepan. Penuntupan sementara itu, kata Sergio, untuk mencegah penumpukan persediaan Chrysler 200.

Menurut diberitakan Ruters, pabrik tersebut biasanya diberoperasi pada dua shift, dan kini telah ditutup secara berkala selama beberapa bulan terakhir dikarena menurunya permintaan pasar.

Meskipun penjualan Chrysler 200 naik 52 persen menjadi 177.889 unit pada tahun 2015, namun FCA mulai tergelincir dalam beberap bulan lalu, tepatnya pada Desember, penjualan jatuh sebesar 47 persen menjadi hanya 8.579 unit.

Walaupun penurunan tidak signifikan pada bulan Desember 2015. Namun dipasaran FCA melihat penjualan bergeser pada mobil pikap dan SUV. Untuk itu mereka berniat akan mengembangkan kembali model terbaru disegmen SUV guna mendongkrak penjualannya. [Ddy/timBX]

Tags :

#
chrysler 200,
#
chrysler,
#
fca,
#
fiat chrysler automobiles