MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Konsep Chrysler Halcyon EV Terungkap Jelang Debutnya

FEB 08, 2024@15:30 WIB | 185 Views

Stellantis telah merilis gambar teaser konsep EV Chrysler berikutnya yang bisa menjadi EV produksi pertamanya yang berbasis Airflow. Gambar teaser mungkin terlihat samar pada awalnya, namun tersembunyi di balik pesan samar yang dapat memberikan petunjuk tentang monicker-nya.

Produsen mobil tersebut tidak memberikan rincian substansial tentang kendaraan tersebut, kecuali bahwa itu akan menjadi mobil konsep baru yang inovatif dan teaser tersebut, bersama dengan dua teaser berikutnya yang akan dirilis dalam beberapa hari akan memberikan tampilan jalur potensial masa depan merek yang serba listrik ini.

Namun, jika dilihat lebih dekat pada gambar tersebut, terlihat kata "Halcyon" terbalik secara vertikal dan horizontal di bagian atas gambar. Nama ini menjadi merek dagang oleh Stellantis akhir tahun lalu.

Selain nama tersembunyi di teaser, tidak banyak yang bisa dikumpulkan dari gambar ungu/merah/pink tersebut. Tampaknya ini merupakan tampilan atas dari konsep tersebut, dengan bagian yang menyala di bagian depan mewakili gril. Bagian gelap di tengah kemungkinan besar mewakili atap hitam atau panel kaca panorama.

Yang diketahui adalah Chrysler akan memproduksi mobil berikutnya pada tahun 2025. Seperti yang dikonfirmasi oleh CEO Christine Feuell, ini akan menjadi crossover listrik dua baris yang terinspirasi oleh Airflow Concept yang diperkenalkan pada tahun 2022. Dengan timeline yang ditetapkan, ada kemungkinan besar bahwa konsep ini akan menjadi preview hampir produksi dari EV tersebut, yang seharusnya terungkap akhir tahun ini.

Penting untuk dicatat bahwa Chrysler adalah salah satu dari empat merek Stellantis yang akan mendapatkan keuntungan dari platform STLA Large yang baru-baru ini terungkap, sebuah arsitektur yang akan menelurkan delapan BEV pada tahun 2026, dengan salah satunya adalah Dodge Charger listrik.

Dengan berhentinya produksi Chrysler 300, pembuat mobil Amerika itu hanya memiliki satu model di jajarannya: minivan Pacifica. Itu berarti Chrysler harus segera mulai beroperasi ketika akhirnya meluncurkan mobil baru, dan hal itu perlu dilakukan segera. Jika tidak, merek tersebut mungkin akan "mati".

Kita akan mempelajari lebih lanjut tentang konsep EV baru Chrysler dan masa depan listriknya ketika konsep tersebut diumumkan pada 13 Februari 2024. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
chrysler halcyon,
#
chrysler,
#
ev