MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Custom Kawasaki Z1 1973 dengan Bodywork Transparan

FEB 19, 2021@08:00 WIB | 404 Views

Mulanya Kawasaki MY1973 Z1 yang dikenal sebagai Z900 Super Four merupakan superstar sejati di antara monster roda dua dengan segala bentuk dan ukuran. Di dalam rangka dudukan ganda baja tubularnya, ‘bad boys’ ini menggunakan mesin DOHC inline-four liar yang memiliki dua katup per silinder dan kapasitas 903cc.

Bagian yang luar biasa dari mesin berpendingin udara Kawasaki ialah kemampuan menghasilkan 82 hp pada 8.500 rpm dan output torsi yang menghancurkan hingga 54 pon-kaki (73 Nm) pada sekitar 7.000 rpm. Kekuatan mesin yang tak kenal ampun disalurkan ke penggerak akhir rantai melalui transmisi lima kecepatan, memungkinkan monster itu berlari seperempat mil hanya dalam 12,3 detik.

Kecepatan tertinggi motor ini dinilai tidak kurang dari 135 mph (217 kph). Mengingat karakteristiknya yang menarik, Pabrik Yoshiwara Jepang tersebut  diyakini mengalami kesulitan untuk menyesuaikan showstopper abadi ini.

Mahakarya dunia lain penyandang nama "Skeleton Tank" ini menampilkan serangkaian item bodywork transparan yang akan membuat Anda tidak bisa berkata-kata. Modul-modul ini telah dibuat dengan susah payah menggunakan perpaduan serat tembus pandang dan resin bening, yang memberikan beberapa hasil yang spektakuler.

Tangki bensinnya  tanpa cela yang berfungsi ganda sebagai pengukur bahan bakar, disertai fairing depan bergaya retro, spatbor khusus, dan bagian ekor satu kali yang membuat segalanya terlihat serius. Untuk melengkapi semuanya, Z1 menerima skema warna hijau dan bermacam-macam stiker hitam.

Selain itu ada beberapa komponen purnajual yang dipasang untuk meningkatkan estetika mesin ini dan membuatnya bekerja seperti keajaiban di landasan. Ini termasuk peredam kejut Koni yang digunakan ulang, sinyal belok baru, dan lingkaran tujuh jari yang diselimuti lapisan emas yang indah, untuk beberapa nama. Sentuhan akhir hadir dalam bentuk sistem pembuangan empat-menjadi-satu tanpa cela yang diproduksi sendiri, serta satu set karbohidrat baru untuk menopang  mesin bekerja lebih ringan. [asl/timBX]

Tags :

#
kawasaki z1 1973,
#
motor custom,
#
kawasaki my1973 z1,
#
bodywork transparan