MENU
icon label
image label
blacklogo

PARJO 2018 Hadirkan Ratusan Lapak Otomotif hingga Life Style

MAR 31, 2018@11:00 WIB | 115 Views

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 akan kembali diselenggarakan akhir pekan ini, 7 hingga 8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah. Pada evennya yang ke-7 ini, Parjo menawarkan ruang yang lebih besar bagi para pecinta otomotif dan dunia kreatif untuk berkumpul dan mulai melakukan hal yang lebih besar.

Untuk itu, berbagai komunitas terkait dengan berbagai industri kreatif baik dibidang otomotif maupun dibidang lain akan mendapat tempat di Parjo untuk sama-sama berkreasi memajukan dunia kreatif Tanah Air. 

Agus Riyanto, Founder Kawasan Parjo  mengatakan dua tahun belakangan Parjo telah menjadi lapak jual beli dari berbagai segmen dunia kreatif tidak hanya seputar otomotif tetapi semua yang bergerak dan punya hubungan dengan lifestyle.

"Kita sudah melakukan pengembangan konten pada Parjo sehingga tak lagi hanya mengakomodasi segmentasi tertentu misalnya otomotif tetapi bergerak ke semua hal yang berhubungan dengan life Style sehingga akan mengambangkan audiensi even ini," kata pria yang akrab disapa Gusno ini, Selasa (27/3/2018).

Pada Parjo kali ini akna diramaikan oleh hampir 300 pelapak dan peserta yang mengakomodir kebutuhan para pecinta otomotif  baik roda dua maupun roda empat yang menyediakan aksesoris dari model yang retro klasik hingga yang modern. Tidak hanya otomotif Perjo kali ini juga menggaet sederet  komunitas life style dengan kegiatan seperti stunt competoition, scooter rally, barber war, dan graffiti.

Pada Parjo kali ini Bukalapak kembali hadir sebagai pendukung utama dengan spirit yang sama bahwa kemajuan dunia otomotif dan industri kreatif sangat disokong oleh komunitas yang menjadi tulang punggungnya. Mereka berharap sokongan mereka dengan menyediakan jaringan pemasaran online yang baik dapat bermanfaat bagi dunia kreatif yang ikut dalam acara Parjo.

"Kami melihat komunitas berkembang sangat pesat dan memiliki penggemar fanatik. Hobi otomotif termasuk hobi yang unik dan bukan hobi yang murah dan banyak barang tertentu yang sulit dicari sehingga melalui komunitas  dengan link yang ada mereka bisa saling mensupport untuk kemajuan dunia otomotif seperti modifikasi dan kreatifitas lainnya," ujar Ary Wibowo, Assistant Vice President of Marketing Bukalapak.

Pada Parjo kali ini, panitia menargetkan 30 ribu pengunjung dengan estimasi 70 persen pengunjung parjo berdomisili di Jabodetabek dan 30 persen dari daerah lain. Untuk para penggemar musik , Parjo juga bisa menjadi pilihan menghabiskan akhir pekan ini karena akan hadir band-ban berbasis komunitas seperti naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Budi Cilok, Djenks, Highmoonska, Paper Gangster dan lainnya.

Parjo akan mulai dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli melalui bukalapak dengan harga Rp 27.500 melalui tautan https://www.bukalapak.com/tiket-event/46. Tiket juga tersedia secara on the spot dengan harge Rp 35.000.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
parjo 2018,
#
purna bhati pertiwi,
#
tmii