MENU
icon label
image label
blacklogo

Paris Saint-Germain Tunjuk Renault Jadi Salah Satu Partner Resminya

JUL 16, 2018@20:30 WIB | 207 Views

 (Renault Megane, salah satu produk andalan Renault)

Klub-klub besar di Eropa umumnya bekerjasama dengan Audi sebagai salah satu partner resminya di bidang otomotif. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Paris Saint- Germain, jawara Prancis ini menunjuk Renault untuk menjadi salah satu partner resmi.

Kerja sama antara Paris Saint-Germain dan Renault akan dimulai pada tahun ini. Jika dilihat dari kalender sepakbola, maka keduanya baru menjalin kemitraan di kompetisi musim 2018/19, dan akan berakhir pada tiga tahun mendatang.

Selain karena adanya rasa nasionalisme, hal lain yang membuat Paris Saint-Germain memutuskan untuk bekerjasama dengan Renault adalah karena tim ibukota Prancis ini ingin membantu meningkatkan pamor dari brand yang bermarkas di Boulogne-Billancourt itu.

 (Logo kerja sama antara PSG dan Renault)

Sayangnya, tidak disebutkan berapa nilai kontrak antara Paris Saint-Germain dengan Renault. Namun kabarnya, nilai kontrak dengan Renault adalah salah satu yang terbesar jika dibandingkan dengan partner resmi PSG yang lain.

Karena Renault bukan partner resmi dengan nilai kontrak terbesar, maka mulai musim ini hingga tiga tahun ke depan, Fly Emirates tetap jadi sponsor utama PSG yang logonya terdapat di bagian depan jersey. [APSG/timBX]

Tags :

#
renault,
#
paris saint-germian,
#
psg,
#
auto news