MENU
icon label
image label
blacklogo

Parade 150 Ferrari Dinos dari Maranello ke Fiorano, Peringati 50 tahun

JUL 07, 2018@19:00 WIB | 262 Views

 (Parade Ferrari Dinos membentuk lingkaran dan formasi 50 tahun anniversary)

Pada 30 Juni 2018 kemarin merupakan waktu yang paling bersejarah untuk sedan sport Ferrari Dinos sebagai ulang tahun ke-50 tahun.Dinos merupakan mobil Ferrari paling disukai dan paling laris di dunia dalam jangka waktu yang lama.

(Unit Ferrari Dinos terlihat dengan warna yang mengkilap seperti mobil baru)

Mobil ini dibangun dengan power train 6 silinder, yang dirancang oleh Enzo Ferrari. Pertama kali dipamerkan pada Paris Motor Show di bulan Oktober 1965 dan dipamerkan di Turin Motor Show setahun kemudian, dan sebulan berikutnya baru resmi diluncurkan pada Frankfrut Motor Show.

(Puluhan Ferrari Dinos melakukan parade menuju Fiorano)

Mobil Ferrari Dinos satu persatu tiba di depan museum Maranello dan menuju Fiorano, secara parade bersama-sama. Lanjut pada tengah hari, mobil Dino diarahkan menuju pabrik, untuk menikmati tur khusus.  Waktu kunjungan selesai saat waktu beranjak sore hari. Satu persatu mobil menunjukkan aksi tradisional drive, dengan melewati gerbang bersejarah di Via Abetone Inferiore. 

Waktu selebrasi yang hanya satu hari penuh itu, menjadi parade yang cukup spektakuler. lebih dari 150 unit Ferrari Dinos ikut meramaikan ulang tahun, dan diikuti lebih dari 300 pelanggan Ferrari dari seluruh dunia. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
auto news,
#
ferrari,
#
ferrari dinos