MENU
icon label
image label
blacklogo

Novitec Spofec Versi Perkasa Dari Rolls Royce Dawn

NOV 18, 2017@10:00 WIB | 321 Views

Rolls Royce tidak menghindar dari banyak hal ketika berhubungan dengan personalisasi. Mereka akan mewarnai mobil Anda sesuai dengan segala hal yang Anda sukai, memangkasnya dengan bahan apa pun yang Anda inginkan dan memperindahnya dengan detail paling cabul yang bisa Anda bayangkan. Namun, jika Anda pergi ke Rolls dan meminta Dawn Anda diperlebar 13 cm, dihiasi serat karbon, dibuat lebih cepat dan dilengkapi dengan rem keramik, mereka akan menendang Anda keluar dari Surrey lebih cepat sebelum Anda sempat bicara "hei, saya saja belom selesai menghabiskan kopi macchiato gratis ini".

Masuki dunia Spofec (kepanjangannya SPirit OF ECstasy, kami diberitahu) - sebuah divisi dari Novitec yang ada hanya untuk merombak Rolls Royce - dan Dawn 'Overdosis'. Bagi Dawn Spofec yang sudah sangat mewah mereka telah menambahkan tenaga dan torsi, memberi 677 bhp dan 980 Nm.

Itu berarti 4,6 detik sampai 100 kpj - beberapa sepersepuluh detik lebih cepat dari Dawn standar - tapi kecepatan tertinggi 250 kpj tidak berubah "karena berat kendaraan". Sistem kontrol untuk sistem suspensi telah dimodifikasi sehingga Overdosis ini berdiri 40 mm lebih rendah dari standar (sampai Anda mencapai 140 kpj, kemudian naik kembali lagi), ada rem keramik besar dan ban yang lebih lebar paduan 22 inci.

Dan tentu saja bentuk tubuh. Lengkungan fendernya menambahkan 13 cm ke lebar keseluruhan Dawn dan memberi banyak ancaman. Bumper depan dan belakang karbon melengkapi paket - yang depan seharusnya mengurangi bonnet terangkat pada kecepatan tinggi.

Mereka cuma membuat delapan. Terlalu banyak..atau tidak cukup? [bil/timBX]

Tags :

#
black tech,
#
auto news,
#
novitec,
#
spofec,
#
rolls royce,
#
dawn