MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor Custom Triumph Thruxton RS Bakal Tiba 23 Mei

APR 06, 2021@12:30 WIB | 231 Views

Bagi BlackPals yang menggandrungi dunia otomotif, khususnya sepeda motor, Distinguished Gentleman’s Ride akan menyuguhkan sebuah karya yang terbilang ditunggung-tunggu. Didirikan 10 tahun lalu di Sydney, Australia oleh Mark Hawwa sebagai bentu kerja kemanusiaan. Di mana acara tersebut hingga saat ini lebih dari 300.000 pengendara terlibat dan dana yang terkumpul mencapai 0$ 27,45 juta (setara Rp 398 miliar).

Walaupun masa pandemi membuat banyak acara publik gagal digelar, namun untuk acara edisi 2021 tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, 23 Mei 2021 mendatang. Hanya saja, format acaranya sekadar mencakup acara Route Only dan Ride Solo, dan akan lewati pertemuan massal.

Seperti biasa, perjalanan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia, dan terbuka untuk semua yang mau ambil bagian. Bagi yang ingin bergabung diharuskan mendaftar terlebih dahulu, dan itu dapat dilakukan dengan mengakses situs gentlemansride.com.

Sebagaimana diketahui, acara ini telah berjalan selama sepuluh tahun, dan selama delapan tahun terakhir didukung oleh pembuat sepeda Inggris, Triumph. Jadi, sebagai sarana untuk merayakan peringatan dekade Distinguished Gentleman’s Ride, Triumph memiliki sesuatu yang istimewa.

Empat sepeda motor baru dari rangkaian Modern Classic akan disumbangkan kepada jumlah pengendara yang sama, yang berhasil mengumpulkan uang paling banyak. Dari keempatnya, salah satunya adalah Thruxton RS kustom yang unik, yang detailnya akan tersedia pada saat acara berlangsung.

“Kami di Triumph bangga menjadi mitra utama Distinguished Gentlemen's Ride selama 8 tahun berturut-turut, dan juga senang merayakan ulang tahun ke-10 inisiatif tersebut secara keseluruhan,” kata Paul Stroud, Chief Commercial Triumph dalam pernyataan resminya.

“Seperti biasa, kemajuan untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan menjadi lebih efektif jika merupakan kemitraan yang langgeng di mana kita dapat meningkatkan dan mengembangkan aktivitas kolektif kita dari tahun ke tahun.” [asl/timBX]

Tags :

#
motor custom triumph thruxton rs,
#
motor custom,
#
triumph thruxton rs,
#
distinguished gentlemans ride