MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Tampil Impresif, Jack Miller Diganjar Kontrak Baru?

MAY 21, 2021@17:00 WIB | 497 Views

Jack Miller telah memberikan sinyal bahwa ia memang memiliki kontrak baru, menyusul spekulasi Ducati akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak.

Pembalap kelahiran Australia itu akan mendapatkan hadiah atas kemenangan MotoGP berturut-turutnya di tim pabrikan, di mana ia dipromosikan tahun ini setelah tiga musim di Pramac Racing.

Sebuah laporan dari Ducati mengungkapkan bahwa kesepakatan itu akan diumumkan menjelang balapan di Italia, yang berlangsung di Mugello pada 28-30 Mei mendatang.

Miller sendiri tidak berbuat banyak untuk menghilangkan spekulasi ketika ditanyai tentang halitu di podcast ‘In The Fast Lane’ milik Australian Grand Prix Corporation. Saat ditanya apakah dia punya ‘kontrak’, pembalap 26 tahun itu justru menjawab dengan pertanyaan: "Kapan?"

Petunjuk lain datang ketika Miller berbicara dengan antusias tentang situasinya setelah dua kemenangan untuk tim Lenovo Ducati. “Ini terlihat bagus, mimpi yang menjadi kenyataan," kata Miller.

“Ini tahap terbaik dalam karir saya yang sudah dijalani, rasanya benar-benar fantastis. Saya menikmati apa yang saya lakukan. Saya menikmatinya di awal tahun. Saya hanya tidak menikmati tidak melakukannya dengan baik, tidak melakukan apa yang saya tahu bisa saya lakukan.

“Sekarang setelah hasilnya datang dan semuanya beres, Anda tidak ingin momen semacam ini berakhir, jadi saya hanya berusaha mempertahankannya selama saya bisa.

“Tapi maksudnya, saya berada di ruang yang bagus, saya di ruang yang sangat hebat, dan saya memiliki banyak orang baik di sekitar saya, dan saya akan menjaga banyak orang baik di sekitar saya."

Miller menjalani pasang-surut pada 2021, dan dinobatkan sebagai favorit untuk meraih gelar juara sebelum putaran pertama dan melanjutkan ke uji coba pra musim dengan hasil terbaik, namun tergelincir di dua putaran awal (Losail dan di Portimao).

Sementara kontrak baru tampaknya bisa dipastikan sekarang ini, beberapa minggu yang lalu Miller masih mengkhawatirkan masa depannya. "tidak mudah dalam beberapa minggu," ungkap Miller.

“Juga dengan kontrak satu tahun dengan sebuah pilihan, mengingat hal itu di benak Anda dan memiliki orang lain di mesin yang sama berjalan dengan baik, Anda mulai bertanya-tanya. Tapi mungkin pemikiran banyak orang berubah dengan cepat juga.”

Jack Miller sekarang di posisiempat klasemen [emba;ap, 16 poin di belakang Fabio Quartararo yang jadi terdepan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jack miller,
#
kontrak baru jack miller,
#
motogp 2021,
#
pembalap ducati,
#
australian grand prix corporation,
#
motogp mugello 2021