MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Pelumas Full Sintetis untuk Motor 200cc keatas

OCT 11, 2023@14:30 WIB | 174 Views

Makin tingginya mobilitas motor untuk keperluan riding harian dengan lalu lintas yang padat membutuhkan pelumas motor yang kualitasnya cukup baik. Apalagi tren modifikasi performance dikalangan motor juga cukup membutuhkan pelumas mesin yang baik. Mobil 1 sebagai oli yang cukup eksisting di tanah air, akhirnya mengeluarkan produk Mobil 1 Racing untuk mesin 4 tak dengan viskositas 10W-40. Pengenalan pelumas full synthetis tersebut dengan mengundang dua pembalap KTM Brad Binder dan Jack Miller yang bakal turun di MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh komunitas motor, distributor dan rekan jurnalis yang berlangsung di The Half Patiunus Jakarta. Melalui merek dagang Mobil Lubricants yang bekerjasama dengan Tim Red Bull KTM Factory, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 memang didesain untuk memberikan performa mesin yang handal. Terlebih selain sebagai pelumas, juga memberikan perlindungan akan kebersihan terutama dalam kondisi ekstrim untuk mesin 4 langkah. Dengan viskositas 10w 40 tersebut, kehandalan mesin bisa diterapkan dalam segala kondisi seperti cuaca ekstrim dan lingkungan dengan mobilitas harian ringan hingga berat.

 Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa  maksimal di setiap perjalanan.

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri  inovasi ini. Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air.”

Produk Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 juga terinspirasi dari kerjasama merek Mobil™ sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Dimana formulasi yang dihadirkan produk Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, dan  memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi, sehingga memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin diatas 200cc.

Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel  rekanan Mobil™ Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil™ Lubricants yaitu Mobil™ Official Shop di beberapa e-commerce.[Ahs/timBX]

Tags :

#
mobil 1 racing 4t 10w-40,
#
pelumas full synthetis,
#
tim red bull ktm factory,
#
brad binder,
#
jack miller