MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Ikuti Jejak Marquez?

FEB 20, 2016@17:00 WIB | 452 Views

Valentino Rossi sepertinya akan mengikuti jejak Marc Marquez pada musim lalu. Merasa motor barunya kurang kencang menjadi alasan The Doctor untuk menggunakan motor musim 2015. Langkah ini serupa dengan yang dilakukan pebalap Repsol Honda pada musim lalu.

"Saya lebih memilih motor 2015 karena saya merasa lebih cepat, khususnya saat saya mengendarainya saya merasa lebih baik. Terutama pada bagian depan motor, motor baru ini memiliki masalah saat masuk tikungan. Catatan waktu saya tidak terlalu jauh dengan motor baru, tapi saya merasa sedikit lebih lambat," ungkap Rossi seperti dikutip Crash.

Pebalap 37 tahun ini hanya mampu menjadi yang tercepat kelima di hari terakhir sesi tes pramusim di Phillip Island, Australia. Hasil tersebut masih lebih baik ketimbang rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang hanya menempati posisi kesembilan. Namun pebalap Italia tersebut menetapkan untuk menggunakan motor lamanya pada tahun ini. "Saya kira sudah jelas, Kami akan balapan menggunakan motor yang mirip dengan tahun lalu," cetusnya. [dw/timBX]
 

Tags :

#
motogp,
#
valentino rossi,
#
the doctor