MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ketua Tim Aspar Puji Kinerja Penyelenggara MotoGP

MAY 08, 2020@17:05 WIB | 555 Views

Jorge Martinez Aspar memuji penanganan Dorna Sport sejak terjadinya krisis virus corona yang membuat jadwal MotoGP musim 2020 terbangkalai, memberi rasa optimis tentang masa depan musim ini.

Hampir dua bulan setelah MotoGP musim 2020 seharusnya dimulai di Qatar, tidak ada yang berubah untuk status balapan kelas utama dengan negara-negara di seluruh dunia masih terkendala oleh efek COVID-19 dan langkah-langkah baru physical distancing diperkenalkan untuk melindungi komunitas.

Namun, sekarang negosiasi di belakang layar berjalan dengan baik untuk mendapatkan tanggal mulai resmi dalam perencanaan untuk acara yang akan diadakan tanpa penonton dan di lingkungan yang sangat dipantau untuk mencegah wabah lebih lanjut.

Meskipun Red Bull Ring pada bulan Agustus awalnya disorot sebagai tanggal mulai yang potensial, diyakini Dorna dapat menyatukan satu atau lebih tempat di Spanyol hingga Juli untuk menandai awal musim.

Ini adalah kerangka waktu bagi Aspar - yang menjalankan tim di Moto2, Moto3 dan MotoE - yang memberi rasa optimis untuk mengatasi masalah saat ini, dan menegosiasikan kesepakatan sponsor baru.

"Carmelo Ezpeleta adalah manajer terbaik di dunia olahraga," kata Aspar kepada Radioestadio del Motor. “Tidak hanya karena apa yang telah ia lakukan dalam 28 tahun terakhir, membuat kompetisi motor menjadi hebat, tetapi untuk apa yang ia tunjukkan seperti profesionalisme dan keseriusan. Dia memiliki tiga rencana untuk menjalankan di Eropa, untuk menjalankan di Asia, untuk mengulang Grand Prix di sirkuit yang sama jika perlu dan itu dihargai. Semua yang dia lakukan memberikan rasa optimis bagi siapapun di olahraga ini.

“Dia banyak membantu kami secara finansial. Dia membuat penghasilan bulanan berjalan sehingga kita bisa membayar para pekerja dan menutupi sebagian dari pengeluaran. Prioritas nomor satu sekarang adalah memulainya kejuaraan dunia, karena begitu dimulai dan kita tahu berapa Grand Prix itu, kita dapat berbicara dengan sponsor dan meletakkan angka di atas meja.

"Anda dapat bernegosiasi dengan sponsor untuk memberi mereka lebih banyak ruang pada motor, melewati bagian dari perjanjian awal hingga 2021 atau menghapus jumlah dari perjanjian untuk tahun ini." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ketua tim aspar,
#
jorge martinez aspar,
#
dorna sport,
#
motogp musim 2020