MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ini yang Menentukan Masa Depan Valentino Rossi

JUL 06, 2017@10:04 WIB | 618 Views

Alessio Salucci, selaku sahabat dekat dan orang yang sangat dipercaya oleh Valentino Rossi dan biasa dipanggil 'Uccio', meyakini bahwa masa depan sang pebalap tersebut akan ditentukan oleh performanya di dalam lintasan balap.

Seperti biasanya, saat libur musim panas yang panjang, kabar mengenai masa depan para pebalap ramai diperbincangkan. Dan salah satu perbincangan yang hangat datang dari pebalap Yamaha Movistar, 'Valentino Rossi' yang kini sudah tidak muda lagi.

Seperti diketahui, bahwa kontrak pebalap tersebut akan berakhir pada akhir musim 2018, setelah masa kontrak tersebut berakhir, belum bisa diketahui secara pasti akan kemana langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh pebalap asal Italia tersebut.

Sebelumnya, Rossi pernah mengatakan bahwa selama dirinya masih bisa tampil kompetitif, dirinya akan terus menggeber motor balapnya di MotoGP. Kabar burung pun berhembus dari teman dekat sekaligus asisten pribadi Rossi yang akrab dipanggil Uccio, dirinya berani mengkonfirmasi bahwa masa depan sang pebalap tersebut akan ditentukan oleh performanya di lintasan balap.

pernyataan yang datang dari mulut sang asisten pribadi Rossi pun langsung dikonfirmasi oleh motorsport, Uccio pun menambahkan, "Saya sangat senang bila Rossi terus membalap setelah 2018 namun semuanya tergantung oleh hasil yang diraih Rossi sendiri." [yus/timBX]

Tags :

#
the doctor,
#
valentino rossi,
#
yamaha movistar,
#
yamaha,
#
motogp,
#
auto news,
#
blackauto