MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ini Pernyataan Valentino Rossi Jelang Balapan di Misano

SEP 19, 2020@19:00 WIB | 343 Views

Nyaris cetak podium hari Minggu lalu, Valentino Rossi memulai akhir pekan kedua MotoGP Misano dengan modal selisih 0,635 detik dari yang terbaik.

Tapi hasil itu tergolong cukup baik, dengan melihat bagaimana sang veteran Italia menunjukkan peningkatan performa motor M1 sepanjang balapan terakhir.

"Saya tahu setelah tes pada hari Selasa bahwa akhir pekan ini akan lebih sulit bagi semua orang karena pembalap lain telah meningkatkan kualitas berkendara dan juga pabrikan lain dapat meningkatkan pengaturan motor dan saya melihat Suzuki, KTM, Ducati jauh lebih kuat. Juga dengan Honda," kata Rossi.

"Jadi kami perlu memperbaiki motornya. Selasa adalah ujian penting bagi kami, tetapi sayangnya kami tidak menemukan sesuatu yang jelas lebih baik. Jadi kami memutuskan untuk menggunakan motor yang sangat mirip dengan minggu lalu tetapi kami mencoba meningkatkan keseimbangan agar lebih padat dalam akselerasi.

"Saya sudah sedikit lebih cepat dibandingkan minggu lalu, tetapi kami belum menyelesaikan pekerjaan kami. Saya tidak merasa nyaman dengan keseimbangan motor. Saya sedikit kesulitan dalam pengereman dan masuk, saya tidak kuat. Jadi kami perlu meningkat dan terus bekerja. Kami perlu bekerja keras dan mempersiapkan balapan lebih serius.”

Mengubah topik sepenuhnya, Rossi juga membantah spekulasi bahwa masalah Franco Morbidelli saat ini mungkin terkait dengan pesta.

“Tidak! Banyak orang bertanya kepada saya karena Franco tidak datang ke tes pada hari Selasa. Tapi tidak mengapa. Saya tinggal di rumah bersama pacar saya dan beberapa teman pada Minggu malam, kami menonton balapan lagi,” Rossi menambahkan.

"Kami seharusnya bertemu Franco pada Senin malam untuk makan malam bersama, tapi dia mengirim pesan kepada semua orang yang mengatakan dia sakit, di toilet dan kami harus membatalkan makan malam."

Di sisi lain, Maverick Vinales menjadi tercepat keempat, hanya 0,041 detik di belakang Brad Binder (pembalap KTM). [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
valentino rossi,
#
motogp 2020,
#
motogp misano 2020