MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Gagal Finish - Marquez Akui Itu Murni Kesalahan Saya

APR 10, 2017@19:00 WIB | 261 Views

Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, tak mau banyak alasan tentang dirinya yang mengalami crash di MotoGP. Dia mengaku insiden itu sepenuhnya kesalahan-nya dan meminta maaf kepada tim. Marquez gagal untuk mendapatkan poin, khususnya untuk meraih poin di musim pertamanya setelah terjatuh di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (10/4).

Start di posisi pertama, Marquez pada mulanya menunjukkan awal menjanjikan dengan meninggalkan rivalnya. Bahkan dia sempat unggul dengan waktu 2 detik dari rider Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Namun saat masuk di tikungan kedua pada putaran keenam, Marquez kehilangan daya cengkram ban depan dan terjatuh. Dia harus bersabar, karena kemenangan didepan mata harus hilang di rebut oleh rivalnya, Vinales yang mulus memenangkan balapan di Argentina.

“Saya saat itu ada di titik pengereman untuk tikungan dua, dengan sudut rebah yang tidak terlalu besar. Tapi saya membuat bagian depan terkunci dan terjatuh," kata Marquez dikutip Crash.

“Itu semua kesalahan saya. Saya benar benar kecewa dengan diri saya sendiri karena saya sudah mengatakannya di Qatar. Dan saya akan mengatakan kembali . Ini kesalahan saya di awal musim dan itu benar-benar kesalahan saya dan saya hanya bisa meminta maaf kepada tim,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
marquez,
#
blackauto