MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster AMG G63 Takluk di Gunung Salju Alpen

JAN 05, 2018@15:00 WIB | 244 Views

Mercedes AMG G63 6x6 diciptakan sebagai monster mesin. Anda bisa mulai dengan G-Class sebagai regular, yang memiliki power off-road. Kehadiran G63, berbekal mesin kapasitas V-8, 5.0 liter, twin turbocharged, bertenaga 544 hp yang mengantarkan daya ke enam roda.  Monster ini dibekali portal axles, locking differentials, dan diujicobakan oleh Greg B (kolektor supercar) di Pengunungan Alpen, Italia.

Greg terkenal sebagai kolektor mobil di Instagram. Melalui akunnya, G63 6x6 memperlihatkan dirinya sedang berlibur di Italia. Ia menggunakan monster G63  menyusuri hutan pengunungan Alpen. Namun, salju tebal jatuh, G-Class dihajar melalui jalur ringan yang relative murah. Namun, saat masuk musim dingin, ternyata akan salju tebal menutupi bahu jalanan.  G63 mencoba menembus ketebalan salju, tapi sayang mesin monster G-Class 6 roda tidak mampu keluar dari jeratan salju.

Monster G-Class G63 kemudian dibantu sebuah traktor untuk menarik body monster keluar dari jebakan. Satu pertimbangan bagi Greg B, setelah keluar dari kubangan salju tebal adalah menelpon pihak Hennessey Performance, untuk mengupgrade mobilnya agar mampu mengalahkan salju. 

Satu produk lain monster six wheel seperti Velociraptor 6x6 mungkin menyajikan mobil terbaik untuk menaklukkan Pegunungan Alpen, Italia. Meski masih ada bayang-bayang kombinasi mesin teknik  dari Detroit dan Texas tidak lebih baik dari mesin-mesin produksi Jerman. [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
amg g63,
#
mercedez benz