MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Toyota C-HR: Lebih Semok dan Fungky

JUL 12, 2017@13:47 WIB | 589 Views

Rumah modifikasi asal Jepang, Kuhl Racing, memang terkenal dengan tuner body kit yang gila. Dengan keterampilan tangan dinginnya,  berbagai mobil pun mereka ‘oprek’ agar terlihat berbeda dari wajah aslinya.

Kali ini Toyota C-HR yang menjadi santapan mereka. Mobil di segmen crossover ini kini lebih semok dan fungky berkat perubahan body kit di bagian luar dan juga perubahan di kaki kaki.

Dibagian depan wide body lebar yang mereka custom sendiri dan diaplikasikan dengan grill yang lebar membuat mobil ini lebih lebar. Sementara dibagian belakang dipasang juga wide body, spoiler, diffuser bumper belakang.

Tak sampai disitu saja, aplikasi body kit full bumper pun mereka lakoni untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.  Seluruh side skirt yang dibuat sedemikian rupa dan sepasang knalpot baru.

Kemudian pada sektor lampu, tuner Jepang itu memberikan lampu LED daytime running, dan lampu belakang LED. Untuk menambah kesan sporty, bagian bumper depan diberikan lips.

Melangkah dibagian kaki kaki, Kuhl Racing sudah pasti merubah bagian kaki kaki seperti suspensi agar mobil melekat dengan aspal. Sayang sang tuner tidak menyebutkan perubahan pada suspensi dan juga velg yang dipakainya.

Ia hanya menawarkan paket yang dipasang di Toyota C-HR ini dengan harga USD 1.661 untuk paket body kit. Sementara paket HG yang akan diwarnai sesuai kebutuhan dilepas dengan harga USD 2,711. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi toyota c-hr,
#
modifikasi toyota,
#
modifikasi mobil,
#
modifikasi,
#
mobil modifikasi,
#
toyota c-hr