MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Moke Mulai Dipasarkan Kembali di Inggris

SEP 18, 2020@16:00 WIB | 271 Views

Lebih dari lima dekade setelah pertama kali dijual di Inggris, Moke kembali ke pasar. Mobil saat ini dibuat oleh Moke International, yang memperoleh hak atas merek dagang tersebut lima tahun lalu dan telah membangun Moke modern untuk klien resor di Karibia.

Kini, perusahaan telah memperoleh persetujuan regulasi untuk menjual kendaraan di tempat semuanya dimulai. Moke lama didasarkan pada Mini, meminjam sasis mobil dan komponen utama. Yang baru mempertahankan kesetiaan desain yang lama, tetapi dimensinya telah diperbesar untuk memberikan ruang yang lebih baik bagi penghuninya.

Di Inggris, pilihan powertrain adalah mesin bensin empat silinder 1,1 liter yang menawarkan 67 hp dan 93 Nm, yang tidak terdengar banyak di zaman sekarang ini, tetapi mengingat kurangnya bodywork, Moke harus terasa cukup cepat di kecepatan tertingginya, yaitu 109 km / jam.

Pabrikannya dapat dipasangkan dengan transmisi manual atau otomatis empat kecepatan, dan Moke mengatakan bahwa suspensi dan rem pada mobil baru telah dinaikkan, yang berarti harus mengemudi dan berhenti lebih baik dari aslinya. Kontra mod lebih lanjut datang dalam bentuk power steering dan kaca depan berpemanas, dipasang sebagai standar, dan pembeli akan memiliki 13 pilihan warna untuk dipilih.

Moke tidak akan dijual murah, dibandrol mulai dari harga 20.000 pound (sekitar Rp383 juta) untuk versi standar, tanpa opsi. Perusahaan ini memulai penjualan di Inggris dengan menjalankan edisi terbatas Moke 56, yang pastinya akan lebih mahal dan dilengkapi dengan elemen krom dan lencana eksklusif varian. [ibd/timBX]

Tags :

#
mini moke,
#
moke international,
#
powertrain