MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Kebaruan Subaru BRZ 2022 yang Bakal Segera Tiba

NOV 16, 2020@09:00 WIB | 277 Views

Hampir sulit untuk percaya bahwa si kembar Subaru BRZ dan Toyota 86 (née Scion FR-S) mulai diproduksi lebih dari delapan tahun lalu. Sekarang, saatnya untuk generasi baru dan Subaru baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut BRZ 2022 pada 18 November.

Toyota belum membuat pernyataan dasar tentang generasi 86 berikutnya, tetapi berencana untuk memulai debutnya dalam waktu dekat. Harapkan sasis yang lebih kaku, dan lebih banyak tenaga, dan untungnya, transmisi manualnya tetap standar.

Secara keseluruhan, si kembar Toyobaru tidak akan menyimpang terlalu banyak dari formula aslinya, dimana bobot yang ringan, penggerak belakang, dan prioritas kesenangan di atas kecepatan langsung.

Apa yang baru ?

BRZ dan 86 "Toyobaru" akan memiliki platform yang telah direvisi, menampilkan gaya baru di dalam dan luar, dan memiliki mesin baru.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Rumor yang beredar adalah BRZ baru akan menggunakan mesin empat silinder turbocharged 2.4 liter yang bisa ditemukan pada model Subaru lainnya. Ini bisa mencapai hingga 250 hp (tenaga kuda) dalam aplikasi ini, yang akan menjadi langkah besar dari mesin flat-four 2.0 liter yang disedot secara alami BRZ saat ini, yang menghasilkan hanya 205 hp (tenaga kuda). Transmisi manual enam kecepatan akan menjadi perlengkapan standar, dengan transmisi otomatis opsional. Penggerak roda belakang akan menjadi wajib. BRZ baru pasti memiliki kemudi responsif yang sama, konstruksi ringan, dan sasis yang seimbang seperti mobil saat ini.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin BRZ lebih mengutamakan posisi mengemudi yang bagus dan kursi yang suportif daripada kemewahan, dan hal itu harus terus berlanjut di generasi baru. Namun, mungkin akan sedikit lebih bagus di dalamnya, karena desain dasbor baru yang lebih modern akan menjadi perubahan yang disambut baik dari tampilan model yang menjemukan.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment StarLink Subaru akan dipasang di setiap BRZ. Ini harus menjadi standar dengan Apple CarPlay dan kompatibilitas Android Auto, dengan fitur konektivitas lain seperti navigasi dan kemampuan Wi-Fi yang berpotensi opsional. Ukuran layarnya mungkin sedikit meningkat dibandingkan model saat ini. Saat ini, Subaru menyediakan layar 6,2 inci sebagai standar dan layar 7,0 inci sebagai opsional.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

BRZ saat ini menawarkan sangat sedikit fitur bantuan pengemudi, dan Subaru kemungkinan akan memperbaikinya dengan model baru. Peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otomatis harus menjadi standar, dengan pemantauan titik buta dan peringatan keberangkatan jalur opsional. Fitur keamanan utama kemungkinan besar mencakup: 1) Peringatan forward-collision standar, 2) Pengereman darurat otomatis standar, dan 3) Tersedia pemantauan blind-spot.

Perlindungan Garansi dan Pemeliharaan

Untuk perlindungan garansi dan pemeliharaan terdiri dari garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil, Garansi Powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil, dan tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru brz,
#
toyota 86,
#
toyota,
#
powertrain,
#
interior subaru brz