MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Countryman JCW 2018, Siap Ramaikan Pasar Crossover di Amerika Serikat dan Kanada

JAN 19, 2017@07:00 WIB | 254 Views

Generasi Countryman terbaru model John Cooper Works, akan melengkapi daftar nama crossover di Amerika Serikat dan Kanada. Varian tersebut bernama Mini Countryman All4 John Cooper Works 2018, namun lebih singkatnya biasa disebut sebagai JCW.

Menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter, twin-scroll turbo bensin, memberikan output power 228 hp dan torsi 350 Nm. Dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis steptronic 8 percepatan, mendistribusikan power ke empat roda (all wheel drive system).

Terlepas dari pilihan transmisi, Countryman JCW akan melahap kecepatan dari 0-96 kph dengan catatan waktu 6,2 detik, kecepatan maksimum 233 kph.  Catatan tersebut lebih cepat dari 0,8-0,9 detik dari catatan Cooper S Countryman All4.

Sistem suspensi dikombinasikan dengan 4 piston rem Brembo. Terintegrasi dengan  drive mode selector dengan tweaks throttle response, steering weight dan available adaptive dampers. Dukungan tersebut membuat Countryman JCW mempunyai handling yang lebih bagus.

Dengan interior dan eksterior yang unik, Countryman 2018 bisa menggunakan velg 18 inci dan 19 inci. Bagian bumper telah dibenahi, dilengkapi dengan aero kitsport seats, steering wheel, roof liner  anthracite dan model specific trim fittings.

New Countryman JCW akan melakukan debut bulan April pada 2017 di Shanghai Motor Show, bersamaan dengan debut penjualan di Amerika Serikat dan Kanada. Sayangnya, harga belum dirilis.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
mini countryman jcw 2018,
#
mini countryman jcw,
#
mini countryman,
#
mini