MENU
icon label
image label
blacklogo

Michelin Resmi Dukung Ajang BMWCCI One Make Race 2018

MAR 20, 2018@22:00 WIB | 186 Views

Seri balapan BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2018 akan digelar untuk pertama kalinya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/3/2018). Balapan ini akan menjadi ajang pembuktian kemampuan BMW diatas lintasan balap.

Tahun ini, balapan yang akan berlangsung enam seri ini akan menggunakan ban Michelin Pilot Sport 4 sebagai ban official yang dikenal memiliki kualitas tinggi dalam menjaga mendukung performa mobil.

Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia mengungkapkan keterlibatan Michelin dalam ajang ini menjadi bentuk dukungannya untuk kemajuan dunia motorsport Indonesia ang terus mengalami peningkatan.

"Michelin akan menjadi bagian dari balap BMWCCI One Make Race 2018. Dengan penggunaan ban Michelin, kami optimis para pebalap akan mendapatkan kepuasan berkendara yang optimal di segala medan dengan tingkat keamanan dan kenyaman untuk mencapai hasil terbaik,' ujar Fritz di Jakarta.

Terkait dukungan Michelin, Asido Reggazzoni, Presiden BMWCCI mengungkapkan duukungan dari Michelin membuat para peserta akan semakin percaya diri dalam melibas lintasan balap karena ban ini dikenal sebagai ban yang sangat safety dan memiliki reputasi kelas dunia.

"Dukungan Michelin Indonesia sangat berarti bagi ajang balapan ini. kami optimis dengan kualitas ban Michelin yang akan membuat kompetisi ini semakin komeptitif dan tentunya mengutamakan keselamatan," tukasnya.

Ban Michelin Pilot Sport 4 didukung dengan fitur-fitur terbaik yang mampu mendukung performa para pebalap. Fitur tersebut mengadaptasi teknologi yang digunakan pada ajang balap Formula E yang mengutamakan performa dan akselerasi terbaik.[Elco/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
michelin,
#
bwmcci,
#
one make race 2018