MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Maybach SUV Electric Dalam Rencana

JAN 11, 2017@11:00 WIB | 315 Views

Mercedes-Benz bisa dikatakan memiliki banyak sekali jajaran SUV sebagai amunisi, namun satu model Maybach akan menjadi line up tertinggi. Meskipun masih spekulasi dalam beberapa tahun terakhir,Maybach SUV dikonfirmasi oleh Dieter Zetsche, pimpinan Mercedes-Benz pada Detroit Auto Show 2017.

"Saya mengatakan Anda akan melihatnya nanti, tapi hanya itu saja yang bisa saya sampaikan," ujar Zetsche, dikutip dari AutoExpress. Zetsche masih menolak untuk memberikan keterangan lengkap mengenai Mercedes-Maybach SUV. Melihat dari pasar SUV premium sekarang, maka lawannya adalah Rolls-Royce Cullinan, Bentley Bentayga, bahkan Lamborghini Urus.

Selain itu, Maybach SUV bisa mengikuti tren elektrifikasi. Hal ini diungkap oleh Jens Thiemer, VP Marketing Mercedes-Benz. "Kami akan memulai proses elektrifikasi pada mobil kami. Kita juga akan melihat mobil elektrik dari Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach. Elektrifikasi ini akan mengenai semua mobil, dan kami harus bersiap-siap. Akan tiba saatnya semua produk kami terkena proses ini, baik plug-in hybrid atau murni elektrik," tutup Thiemer.[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
maybach