MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Kenalkan Dua Edisi Khusus G-Class

MAY 03, 2017@20:00 WIB | 356 Views

Bagi Anda yang menginginkan sentuhan istimewa pada G-Class generasi sekarang, Anda dapat memilih dua edisi khusus ini. Edisi khusus ini tersedia dalam avrian G350d dan G500.

Perubahan pada segi eksterior menjadi pembeda utama dibandingkan varian standar. Seperti opsi warna Designo Magma Red, Designo Mystic White dan Obsidian Black. Satu set 5-spoke AMG dibalut dengan ban berukuran 275/55, dan warna Obsidian Black menghiasi detail lengkungan pada bagian grille, side mirror, dan cover spare wheel.

Untuk menambahkan kesan tangguh, Edisi Khusus tersebut disematkan paket AMG Monza Grey Magno, underguard yang terbuat dari stainless steel, AMG sport strips,

Pada bagian kabin,kabin dibungkus dengan kulit Nappa berwarna hitam dengan jahitan merah untuk mengimbangi lingkar kemudi dari AMG Performance. Konsol tengah disematkan emblem ‘Designo Manufaktur Edition’.

Bagi Anda yang membutuhkan performa lebih, Anda dapat melirik Mercedes-AMG G63 dan G65 Exclusive Edition dengan harga jual $177.803 (Rp2,3 Miliar) dan $313.542 (Rp4,1 Miliar). [aag/timBX]

Tags :

#
mercedes g-class,
#
mercedes,
#
blackauto