MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Dukung Penuh Goodwood Festival of Speed

JUN 10, 2017@15:00 WIB | 272 Views

Mercedes-Benz merayakan 50 tahun lahirnya AMG di Goodwood Festival of Speed ​​tahun ini. Peringatan ulang tahun merek sport Mercedes ini ditandai dengan beberapa mobil paling berkesan dalam sejarah Mercedes-AMG, termasuk AMG GT Concept yang baru, yang akan membuat debutnya di Inggris di area pameran Mercedes-Benz.

Banyak model AMG yang terkenal, baik dulu maupun sekarang, yang akan dibawa ke Goodwood Hill yang terkenal, termasuk modelE 63 S 4MATIC berdaya 638 hp yang hebat, GT Roadster yang menakjubkan, GT R yang luar biasa dan SLS AMG Black Series yang perkasa. Sebuah replika dari ikon 300 SEL 6.8 - yang dikenal sebagai Red Pig - juga akan dibawa ke Bukit. Red Pig awalnya berkompetisi dalam lomba 24 jam pada tahun 1971 di Spa dan penonton makin kagum begitu dia bisa finish di tempat kedua secara keseluruhan - sedan besar ini mengalahkan banyaknya mobil sport lain kala itu.

Juara Dunia F1 tahun lalu, Nico Rosberg, akan mengendarai mobil Mercedes-AMG Petronas Motorsport F1 W05 Hybrid ke atas bukit pada hari Minggunya, sementara pemenang Grand Prix Rusia, Valtteri Bottas akan berada di belakang kemudi pada hari Sabtu.

Bersebelahan dengan Mercedes-AMG GT Concept yang menakjubkan, stand Mercedes-Benz akan menampilkan berbagai model menarik dari Mercedes-AMG, termasuk GT R, GT C Roadster, E 63 S 4MATIC Saloon dan C 43 4MATIC Estate.

Selain mobil-mobil dari AMG, pengunjung bisa melihat sepotong kecil sejarah 131-tahun Mercedes-Benz yang akan diwakili oleh mobil-mobil dari Mercedes-Benz Classic, dengan mobil balap bersejarah sekaligus legendaris, W 125 'Silver Arrows'1937; 1902 Mercedes-Simplex 40 PS; 1934 W 25 (Silver Arrowspertama); dan dua mobil C-Class DTM dari tahun 1994 dan 2005.

Pengguna Mercedes-Benz juga bisa dapat mengakses Mercedes me Lounge eksklusif, yang menawarkan penyegaran dan pemandangan bagus dari Goodwood Hill, hanya dengan menunjukkan kunci Mercedes-Benz mereka. Pemilik juga akan bisa mengetahui lebih banyak tentang manfaat Mercedes me connect, yang menyediakan konektivitas antara kendaraan dan smartphone yang aktif.

Festival Goodwood of Speed ​​sekarang berada di tahun ke 24 dan terus menjadi salah satu acara terbesar dalam kalender dunia otomotif. Panitia mengharapkan untuk menerima lebih dari 150.000 tamu dari seluruh dunia. Tahun ini festival berlangsung dari tanggal 29 Juni sampai 2 Juli mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
goodwood festival of speed,
#
mercedes,
#
blackauto