MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Dirikan Pusat Servis di Amerika

DEC 21, 2017@10:05 WIB | 111 Views

McLaren telah mendirikan pusat layanan baru di Amerika. Ya, barang-barang mahal akhirnya tersedia di sana. Hanya pusat layanan ini sedikit berbeda. Ini adalah satu dari dua pusat layanan resmi (ya, pusat, bukan di tengah) di luar Woking (di Inggris), dan sekarang mereka menawarkan perawatan dan perbaikan pada McLaren yang paling suci di dunia. Adalah McLaren F1.

Jika BlackPals kebetulan seorang Philadelphian, maka berita lebih baik lagi karena di Philadelphia, di lokasi terpencil dan rahasia yang dirancang untuk meniru layanan yang biasa ditemukan di markas agen rahasia Bond - maaf, HQ. Staf di sana telah dilatih oleh orang-orang McLaren Special Ops untuk memberikan pengalaman layanan F1 yang lengkap, mulai dari perawatan dasar sampai penyegaran penuh dan "renovasi besar-besaran". Bagus, karena kami menduga melakukan hal-hal itu di F1 membutuhkan lebih dari sekedar buku panduan Haynes.

"Kunci untuk perbaikan dan pemeliharaan McLaren F1 dengan benar adalah membiarkan waktu yang cukup bagi teknisi untuk memeriksa dengan teliti setiap skrup dan baut," bilang bos McLaren Amerika Utara, Tony Joseph." Melayani F1 bukanlah sebuah proses yang cepat," tambahnya.

Dengan demikian, gerai di Amerika ini memudahkan bagi 20 unit F1 McLaren yang berada di sekitar Amerika Serikat - lebih mudah daripada mengirim mereka ke Woking untuk layanan cepat, tidak diragukan lagi. Lagipula hanya ada 106 unit di dunia juga.

Jika Anda memilikinya, dan berada di Amerika Serikat, maka a) selamat, Anda memenangkan kesempatan emas yang tak terlupakan seumur hidup, dan b) sekarang lebih mudah untuk servis. Jika Anda belum memilikinya, maka cukup lihat foto-foto F1 ini sedang mengalami perawatan di Amerika. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren f1,
#
philadelphia