MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda MX-5 Miata 2022 Hadir Dengan Teknologi Baru

DEC 21, 2021@20:00 WIB | 245 Views

Mazda MX-5 Miata diatur untuk kembali tahun 2022, meskipun beberapa kabar membingungkan muncul pada beberapa situs konsumen. Selain memiliki harga baru, warna eksterior dan interior baru, juga hadir teknologi baru yang disebut Kinematic Posture Control "yang memberi MX-5 Miata stabilitas yang lebih baik saat menikung.

MX-5 Miata 2022 akan dijual dengan harga $27,300 atau setara dengan Rp 390 juta tidak termasuk biaya $1,015 (Rp 14,5 juta) untuk tujuan dan handling. Lebih mahal $500 (Rp 7 juta) dari model tahun lalu.

MX-5 akan melanjutkan dengan Skyactiv-G 2.0-liter naturally aspirated four-pot yang menghasilkan 181 tenaga kuda pada 7.000 rpm dan torsi 151 lb-ft pada 4.000 rpm. Mazda mengatakan MX-5 akan " ditawarkan dengan manual enam kecepatan," yang direkomendasikan, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya dengan otomatis enam kecepatan paddle-shift.

Sistem New Kinematic Posture Control membantu MX-5 Miata berperilaku sebagai perpanjangan tubuh pengemudi yang harmonis tanpa menambah satu gram berat pun. Sekali lagi, sudah berperilaku seperti itu, maka itu salah satu mobil terbaik di pasar. Meski begitu, Mazda menggunakan rem untuk memberi sedikit tekanan pada roda belakang bagian dalam saat menikung. Ini mengurangi body roll dengan menurunkan sudut itu dan membuat kemudi terasa lebih linier,” kata Mazda. Kedengarannya seperti mengambil sistem Kontrol G-Vector sebelumnya, yang menggunakan rem untuk tujuan yang sama.

Basis MX-5 Sport mendapatkan soft top hitam, layar warna 7 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, velg kulit, dan beberapa bagian keselamatan lainnya. MX-5 Club yang ditingkatkan menambahkan perangkat keras seperti limited-slip differential, peredam Bilstein, dan penyangga menara kejut depan. Trim itu mendapatkan Apple CarPlay nirkabel, sistem stereo yang ditingkatkan dengan subwoofer, roda 17 inci sebagai lawan dari 16 pada Sport dan lampu DRL LED.

MX-5 Club dengan paket Brembo, BBS, Recaro menambahkan persis seperti namanya: rem Brembo, roda BBS tempa, dan jok sport Recaro berpemanas. Ini juga memiliki ekstensi ambang hitam gloss dan rear bumper skirt. Akhirnya model Grand Touring mengambil semua yang telah disebutkan, termasuk hal-hal sporty, menambahkan pencahayaan depan adaptif, high-beam control dan traffic sign recognition. Kursi kulit Terracotta Nappa baru juga ditawarkan.

MX-5 Club dibandrol mulai dari $30,800 (Rp 440 juta). Brembo/BBS adalah $35,300 (Rp 505 juta) dan Grand Touring dijual dengan harga $32,300 (Rp 462 juta) dengan transmisi manual. Otomatis hanya tersedia di GT, dan menambahkan $300 (Rp 4,3 juta). Hardtop RF itu masih dalam produksi juga, tetapi hanya pada trim Brembo/BBS dan Grand Touring dengan tambahan $2,700 (Rp 39 juta) dan akan dijual tahun depan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mazda mx-5 miata 2022,
#
mazda mx-5 miata,
#
mazda mx-5,
#
mazda