MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Perkenalkan Paket Upgrade Untuk Ferrari Portofino M

MAY 08, 2021@15:00 WIB | 411 Views

Hanya masalah waktu sebelum Mansory mendapatkan Ferrari Portofino M dan inilah hasilnya. Seperti yang diharapkan, perubahan tuner dimulai dengan bodykit yang eye-catching yang memberikan convertible Italia beberapa ancaman tambahan tanpa berlebihan. Bagian depan, misalnya, sekarang menggunakan splitter serat karbon yang ditempa dan hiasan di atas intake udara depan.

Mansory juga memasang sepasang ekstraktor udara ke kap mesin dan new side skirts, lagi-lagi terbuat dari serat karbon tempa yang ringan. Aksen serat karbon yang ditempa meluas di pilar A dan surround kaca depan, intake udara samping, pegangan pintu, lencana eksterior, cover lampu belakang, lips spoiler trunklid, dan diffuser belakang. Heck, bahkan hardtop yang bisa ditarik sekarang terbuat dari serat karbon imitasi.

Modifikasi berlanjut ke kabin di mana terdapat kulit hitam menghiasi jok, panel pintu, dan dasbor. Jahitan kontras kuning dan berbagai aksen kuning lainnya juga dapat dilihat di area seperti ventilasi udara, kenop, dan sekeliling layar infotainment.

Langsung keluar dari pabrik, mesin V8 3,9 liter twin-turbocharged Portofino M memompa 612 hp dan torsi 561 lb-t (761 Nm). Namun, Mansory membuat beberapa perubahan pada ECU dan memasang knalpot baru, sehingga sekarang menghasilkan 720 hp dan 656 lb-ft (890 Nm), memungkinkannya mencapai 62 mph (100 km / jam) dalam 3,0 detik dan tenaga hingga kecepatan tertinggi yang diklaim 207 mph (334 km / jam). [ibd/timBX]

Tags :

#
mansory,
#
ferrari,
#
ferrari portofino m