MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Ungkap Rolls-Royce Cullinan Berwarna Emas

APR 02, 2024@12:30 WIB | 110 Views

Mansory telah meluncurkan rangkaian model 'Atelier' baru yang diberi nama Linea D'Oro dan Linea D'Arabo yang dibuat oleh pemilik perusahaan, Kourosh Mansory yang akan dipajang di ruang pamer perusahaan aftermarket tersebut.

Rolls-Royce Cullinan adalah model pertama yang menerima perlakuan ini. Seperti namanya, Mansory menggunakan cukup banyak trim emas pada model Linea D'Oro, agak terinspirasi oleh konversi Bugatti Veyron yang dilakukan perusahaan pada tahun 2010. Serat karbon dan emas menggantikan semua komponen krom dan perak dari Cullinan, dengan bagian serat karbon dihiasi dengan lapisan emas asli. Pelek berwarna emas melengkapi tampilan baru yang mencolok dengan sempurna.

Kabin juga telah diupgrade dengan warna emas dan karbon, dengan jok kulit hitam dan pipa emas serta trim karbon emas yang sama menggantikan semua part trim perak dan krom. Cat emas juga telah digunakan untuk memastikan hanya emas dan hitam yang muncul di dalamnya, dengan emas asli digunakan pada pedal dan konsol tengah.

Mengambil pendekatan yang sangat mirip dengan Linea D'Oro, Linea D'Arabo memadukan warna hitam dengan tembaga, bukan emas. Serat karbonnya juga berbeda, dengan bagian khusus yang menampilkan nama Mansory dan mengintegrasikan karakter Arab. Bagian dalam, terdapat warna tembaga, karakter Arab, serat karbon, dan quilting unik untuk jok kulit dan karpet lantai. Sekali lagi, semua elemen perak dan krom telah diganti dengan warna hitam dan tembaga.

Selain material baru, Mansory juga merombak bagian depan Cullinan dengan air intake lebih besar dan kap karbon baru, serta merombak side skirt, dan lip spoiler di tailgate. Velg yang digunakan di sini adalah satu set velg FD.15 berukuran 24 inci yang dirancang untuk kecepatan tinggi dan beban roda tinggi.

Mansory juga telah meningkatkan mesin dan performa Cullinan melalui ECU yang dipetakan ulang dan peredam belakang sport. Outputnya meningkat menjadi 610 hp dan torsi 700 lb-ft, naik dari 571 hp dan 626 lb-ft. Sprint hingga 62 mph kini membutuhkan waktu 5,0 detik, turun dari 5,2 detik, dengan kecepatan tertinggi ditingkatkan menjadi 173 mph (278 /ja), naik dari 155 mph (250 /jam). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mansory,
#
rolls-royce cullinan