MENU
icon label
image label
blacklogo

LVCHI Perkenalkan Venere Sebagai Sedan Elektrik Sporty Bertenaga 992 Hp

MAR 21, 2018@22:00 WIB | 174 Views

Tesla Model S telah sebagai sedan elektrik yang sudah bisa dinikmati versi produksinya.  Mungkin Anda sudah mulai melupakan nama-nama seperti Faraday Future, Leeco dan Lucid Motors yang pernah meramaikan isu mobil elektrik saat itu.

Mungkin Anda bisa menambahkan LVCHI Auto, sebagai sedan elektrik, yang merupakan pendatang baru dengan 992 hp, four door fastback. Namanya, Venere dan mungkin akan menjadi standar sedan sport elektrik berikutnya dan mulai berpaling dari Tesla Model S, jika mampu.

Secara desain, Venere memberatkan pada frame konstruksi. Honeycomb sandwich terbuat dari carbon fiber, mempertahankan pola desain yang rigit dan menjaga berat mobil serendah mungkin. Memang secara desain, menganut gaya desain Italia secara khusus.

LVCHI bekerjasama dengan IDEA Institute sejak bulan Juli tahun lalu, Verene akhirnya muncul sebagai produk dari lembaran putih diatas meja. Spatbornya yang besar memberikan kesan agresif lebih kuat. Kap mesin yang pendek, dipadukan dengan ruang kabin yang luas. Total berat mencapai 2100 kg  lebih ringan dari Model S P 100D seberat 2241kg.

Sedan sports elektrik ini menggunakan dua motor elektrik pada as roda dan menggabungkan tenaga hingga 992 hp dan torsi 1540 Nm. Differensial depan dan belakang dengan 2 transmisi kecepatan membantu mendistribusikan torsi dan daya ke setiap roda dengan performance dan layout AWD.

Urusan akselerasi, Venere mampu melibas kecepatan 0-100 kpj hanya dalam 2,5 detik.LVCHI memperkirakan kecepatan Venere di 285 kpj. Desain body Venere yang ramping dan frame dari karbon mampu melesat hingga 652 kpj, hanya dalam sekali charge, pada baterai lithium ion 100 kWh-nya.

Dari desain interiornya sesimple dan semewah tampilan eksteriornya. Pola digital membuat pengemudi atau penumpang akan terbiasa dengan central display. Seluruh bagian dashboard digital, mulai dari  layar rear view di sebelah kiri pengemudi. Rencananya Venere akan diproduksi di Turin tahun depan.

Sedan sedan sports car, LVCHI bakal memproduksi citycar, SUV, MPV dan sedan sports car kedua dengan nama Urano.Venere dan LVCHI memang pendatang baru di dunia elektrik cars, diperkirakan harga Venere tidak mendekati harga Model S. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lvchi,
#
venere,
#
four door fastback,
#
lvchi auto,
#
sports car sedan