MENU
icon label
image label
blacklogo

Lombardi Siapkan Penataan Kabin Mewah untuk Mobil Premium

APR 19, 2018@09:30 WIB | 244 Views

Perkembangan dunia otomotif di Indonesia yang pesat membuat banyak kendaraan mewah kini berseliwearan di jalan-jalan kota besar. Kehadiran mobil mewah ternyata juga merangsang pertumbuhan jasa aksesoris mewah first class yang membuatnya tampil semakin sempurna.

Lombardi Auto Indonesia misalnya menjadi salah satu brand yang menyediakan jasa penataan kabin menjadi lebih istimewa untuk mobil-mobil dengan tipikal tersebut, sehingga lebih nyaman walaupun berada pada kondisi macet khas kota-kota besar.

Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia mengatakan saat ini banyak tidak hanya menginginkan tampilan mewah pada eksteriornya tetapi juga pada interiornya. 

“Banyak orang kini mengidamkan sebuah kendaraan yang nyaman untuk menjalani kegiatan sehari-hari menempuh kemacetan. Untuk itu kami coba menyuguhkan tren baru yang direalisasikan melalui produk kabin mobil layaknya first class di pesawat, tapi bisa dinikmati setiap hari,” kata Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia. 

Untuk itu, Lombardi yang merupakan limousine manufacturer specialist siap menyuguhkan kabin mewah dengan fitur lengkap yang dapat memberikan kenyamanan terbaik untuk semua pengguna mobil.

“Kita menyediakan semua yang istimewa bagi pengguna mobil premium, mulai dari sentuhan kulit Nappa, audio sistem yang memanjakan telinga, desain kabin indah yang dilengkapi TV berukuran besar, tanpa bau menyengat yang biasanya terdapat di mobil custom,” jelas Andrew.

Untuk saat ini Lombardi berfokus pada penggarapan kabin MPV premium Toyota yakni Toyota Alphard dan Vellfire. Pasalnya kedua model ini merupakan duet MPV premium yang paling digemari di Indonesia.

Fitur-fitur yang disiapkan Lombardi antara lain retractable 40 inch FHD TV (with digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center, Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light. Semua layanan purna-jual akan dijalankan oleh Lombardi dengan garansi interior 2 tahun. 

Bagi konsumen yang berminat Lombardi Allegra, kendaraan ini dijual menggunakan All New Alphard/Vellfire dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar. Untuk lebih dikenal masyarakat tahun ini, Lombardi akan mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sekaligus meluncurkan produk terbarunya. Ia akan mendiami Hall PD2 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta yang mulai 19-29 April 2019. [Elko/timBX]
 

Tags :

#
auto news,
#
lombardi,
#
interior design,
#
premium interior