MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Akan Perkenalkan Versi Produksinya UX Concept di Genewa

FEB 23, 2018@09:30 WIB | 151 Views

Menghadapi pameran akbar di Geneva Motor Show, Lexus berencana akan memperkenalkan three row RXL dan LF-1 Limitles Concept. Rencana merayakan satu dekade F Division, Lexus akan membuat edisi special dari RC F. Dan bagaimana kabar UX Concept yang dikabarkan segera masuk versi produksi?

Konsep UX diperkenalkan pertama kali tahun 2016, awalnya hanya sebuah desain. Namun 6 bulan kemudian, dikembangkan sebagai bentuk crossover yang lebih kecil dari saudaranya Lexus NX. Dengan desain yang cukup berani dan konsep yang agresif, cukup meragukan bisa semua desainya masuk ke versi produksi. Dan teaser Lexus sendiri tidak merevisi bentuk seperti tailfins yang cukup menggoda mata.

Dari gambar teaser tersebut tersingkap bahwa UX akan menggunakan lencana 250h. Selain itu, versi produksinya akan menggunakan mesin hybrid. UX 250h akan dibekali power lebih kecil dari NX300, sebesar 194 hp. Namun versi lain menyebutkan UX 250h lebih cepat dari NX300 karena telah menggunakan mesin hybrid, namun tetap hemat bahan bakar.

Soal range harga, perkiraan UX250h akan dijual dengan harga USD37000 atau sekitar Rp500 jutaan atau bahkan lebih mahal untuk masuk ke grade NX300. Informasi selanjutnya, kita akan bahas versi produksinya pada bulan Maret 2018. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lexus,
#
ux concept,
#
ux250h,
#
crossover