MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Evo Resmi Melantai di Indonesia, Disambut Langsung Pembeli Pertama

JUN 12, 2020@17:35 WIB | 191 Views

Kehadiran  supercar paling kuat Lamborghini dengan mesin V10 naturally aspirated, akhirnya melantai di tanah air.  Melalui Prestige Motorcars Lamborghini Huracan Evo dengan varian  orange Arancio Xanto supercar berpenggerak 4 roda ini diimpor oleh Prestige Motorcars untuk salah satu  konsumen yang mulai banyak diminati.  

Showroom Prestige Pluit menjadi lokasi peluncuran kepada awak media, yang dieksekusi langsung oleh Rudy Salim, selaku Presiden  Direktur Prestige Motocars.  

"Kami sangat bangga  dapat menampilkan Lamborghini Huracan Evo AWD yang berevolusi dari Huracan Performante yang sudah diperkenalkan ke publik. Sementara proses permintaannya memang cukup sulit mengingat dilakukan dalam kondisi Pandemi Covid 19, namun jauh hari kami sudah memenuhi syarat pengiriman dan uji Emisi hingga akhirnya bisa masuk  ke Indonesia," tutur Rudy Salim kepada media. 

Huracan Evo dibekali mesin 5,2 liter V10 Naturally  Aspirated bertenaga 640 HP pada putaran mesin 8000 rpm dan torsi 600 Nm pada rentang putar mesin 6500 rpm. Berat lebih ringan dari Performante menjadi 1422 kg.  Akselerasi keempat rodanya mengantarkan lompatan 0-100 kpj hanya 2.9 detik. Sedangkan dari diam menuju 200 kpj ditempuh hanya 9 detik, dengan kecepatan maksimum 325 kpj. 

Ada tiga mode berkendara, Strada,  Sport dan Corsa.  Mode Strada untuk berkendara harian secara nyaman,  sementara mode Sport untuk maksimalkan fitur suspensi dan steering yang lebih responsif,  sementara mode Corsa untuk mengeluarkan kemampuan maksimal Evo dalam berakselerasi.  

"Saya pribadi cukup sabar menunggu kehadiran Huracan Evo, rute pengiriman Italia,  Singapura dan Indonesia sebagai destinasi terakhir.  Karena ada sisi customized seperti pilihan velg Aisir berfinishing polish 20 inci berpola diamond cut,  warna bumper two tone orange dan hitam, serta perpaduan kulit alcantara pada warna hitam dan leather di warna orange pada joknya.  Selain itu saya pesan knalpot racing exhaust untuk Lamborghini Huracan Evo ini," tutur Harry pembeli pertama serta pengoleksi supercar Lamborghini dari 4 varian yang berbeda ini. 

Harry yang juga pengoleksi supercar lain merasakan Lamborghini lah yang paling membangkitkan adrenalin, karena kecepatan dan agresifnya.   Ditambah model yang unik dan distingguess, membuat Harry benar-benar mengoleksi 4 unit sekaligus, mulai dari Gallardo,  Aventador, Gen 2 Aventador dan Huracan Evo yang terbaru.  "Huracan Evo ini paling unik, karena knalpotnya agak naik keatas, karena varian custom harganya mencapai belasan miliar, karena beban akibat pajak mobil mewah, pajak impor, pajak biaya masuk,  dan PPNBM, " tutup pengusaha swasta yang juga menjadi member LCI ini. [Ahs/timBX]

Tags :

#
lamborghini huracan evo,
#
prestige motorcars