MENU
icon label
image label
blacklogo

Bandara Bologna ‘Pekerjakan’ Lamborghini Huracan Evo Terbaru Sebagai Mobil Pemandu Pesawat

JUN 27, 2021@11:00 WIB | 148 Views

Untuk ketujuh kalinya, Lamborghini perbarui kemitraan dengan Bandara Bologna Guglielmo Marconi. Dengan pembaruan kemitraan, produsen mobil asal Italia itu mengirimkan mobil baru Lamborghini Huracan Evo yang telah di kustom untuk bandara tersebut.

Sebagai mobil ‘follow-me’, Huracan Evo akan memandu kedatangan dan keberangkatan pesawat ke dan dari apron parkir dan taxiway.

Seperti disebutkan, mobil ‘follow-me’ Huracan Evo disesuaikan untuk tugasnya. Mobil itu memiliki fitur yang ditata oleh Lamborghini Centro Stile, dengan gaya kotak-kotak dan finishing dalam warna yang disebut Arancione Matt. Menurut pihak produsen mobil, ini mengingatkan pada kendaraan yang beroperasi di area manuver pesawat, warna yang muncul dari basis Verde Turbine Matt.

Tampilan eksterior ditutup dengan tulisan ‘Follow Me in Our Beautiful Country’ yang diiringi oleh bendera Italia. Sebagai petugas bandara, Huracan Evo juga dilengkapi dengan lampu peringatan yang berkedip dan radio yang terhubung ke menara kendali bandara.

Mobil ‘follow-me’ Huracan Evo akan menggantikan pendahulunya yaitu Huracan Evo lain tetapi dengan grafis bendera Italia yang lebih menarik perhatian. Marque Italia telah memberi bandara Bologna berbagai corak untuk peminjaman mobil, salah satu yang paling menonjol adalah pada tahun 2016 dengan warna kuning cerah.

Kembali pada tahun 2013, bandara Bologna mendapatkan Aventador untuk mobil ‘follow-me’ yang benar-benar luar biasa.

Dan terkait spesifikasinya, mobil ‘follow-me’ Huracan Evo ini memiliki mesin V10 5,2 liter yang menghasilkan 631 hp (470 kW/640 PS) dan torsi 443 lb-ft (600 Nm).

Itu terhubung ke transmisi kopling ganda dengan tujuh kecepatan, yang mengirimkan daya ke sistem penggerak semua roda yang memungkinkan Huracan Evo melesat dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 202 mph (325 km/jam).

Menurut informasi yang beredar, mobil Lambo Huracan Evo ini akan menjalani tugas di bandara Bologna hingga 7 Januari 2022. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bandara bologna,
#
lamborghini huracan evo,
#
huracan evo,
#
lamborghini,
#
guglielmo marconi