MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Beri Huracan LP580-2 Terbaru Buat Paus Francis

NOV 20, 2017@11:00 WIB | 268 Views

Paus Francis memiliki Lamborghini baru. Sebuah Lamborghini Huracán LP580-2 yang dibuat khusus untuknya, satu-satunya di dunia, tepatnya. Betul. Kepala iman Katolik Roma, dengan mobil yang bisa mengantarnya dengan cepat menemui para jemaahnya, memiliki penggerak belakang yang sejati.

Namun, Paus tidak menghabiskan USD 205.000 pada sebuah sosok V10 yang indah berwarna putih. Sebenarnya, Lambo menyumbangkan mobil ini untuk dirinya. Secara gratis, tentu. Apakah pabrikan berbasis di Sant'Agata itu berharap intervensi doa akan membuat SUV Urus mereka yang baru menjadi super-4x4 terbaik yang pernah ada?

Tidak sepertinya. Sebenarnya, ini adalah sumbangan untuk amal, sama seperti saat Ferrari menyumbangkan Enzo terakhir yang dibuat untuk Paus, meski kemudian dilelang untuk mendapatkan dana untuk membantu korban tsunami 2003. Huracán ini, yang ditandatangani oleh Paus, akan dilelang oleh balai leleng RM Sotheby's pada tanggal 12 Mei 2018 mendatang.

Dana yang dihasilkan akan dialokasikan oleh Paus sendiri untuk pembangunan kembali rumah dan tempat ibadah Kristen di Irak, membantu korban perdagangan manusia, dan dua badan amal bantuan berbasis di Italia. Penawar yang menang, akan mendapatkan Hurrácan RWD yang diberi kelir berwarna bendera Vatikan, dan alasan terbaik untuk menghindari tilang di mana pun.. [bil/timBX]

Tags :

#
black auto,
#
auto battle,
#
lamborghini,
#
lp580-2