MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Toyota Supra Ini Akan Tampak Batcave

JAN 09, 2021@17:00 WIB | 382 Views

Desain eksterior Toyota Supra A90 mungkin telah membuat beberapa orang salah paham sejak diperkenalkan, tetapi bagaimana jika seseorang memutuskan untuk membuatnya lebih edgier?  Rendering yang Anda lihat ini berasal dari Flat Hat 3D Studio, yakni bengkel konsep dan desain pemenang penghargaan SEMA.

Mereka menggambarkan mobil Supra yang tidak hanya siap untuk menghadapi berbagai rintangan berat tetapi juga memiliki kemampuan off-road luar biasa dan berkat eksterior antipeluru, mobil ini dapat menjaga keselamatan setiap penumpangnya. Jadi, selain roket dan senapan mesin, sepertinya itu memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Batmobile selanjutnya dari Dark Knight, bukan?

Sementara orang mungkin berpendapat bahwa beberapa sudut tajam yang membentuk eksterior konsep mobil Toyota Supra ini memang memiliki kemiripan dengan Cybertruck, inspirasi langsung sebenarnya diambil dari tampilan mobil Karlmann King, SUV termahal di dunia yang diresmikan oleh perusahaan China, IAT pada awal 2018 lalu.

Bagian depan konsep mobil ini masih memiliki sedikit kesamaan dengan Supra standar, selain bentuk dasar kap mesin dan hidung runcingnya. Apalagi, lampu depan juga sudah dibuang dan diganti dengan unit LED tipis. Sisi-sisi mobil sangat mencolok dan memperlihatkan satu set roda besar dengan karet off-road dan lengkungan roda persegi yang melebar. Ini adalah konsep bagian belakang pada mobil, yang mungkin merupakan aspek favorit kami, berkat lampu belakang yang tajam dan bilah lampu LED. Dan perlu diketahui bahwa ini adalah rendering dari Flat Hat 3D Studio dan tidak terkait atau didukung oleh Toyota.  [inn/asl/timBX]

Tags :

#
konsep toyota supra,
#
toyota supra,
#
desain eksterior toyota supra a90,
#
flat hat 3d studio