MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Grandsphere Futuristik Audi Meluncur 2 September Mendatang!

AUG 24, 2021@20:00 WIB | 196 Views

Audi telah mengkonfirmasi bahwa Grandsphere Concept yang futuristik akan debut pada 2 September.

Peluncuran Grandsphere akan datang hanya beberapa minggu setelah Skysphere yang sama inovatifnya diluncurkan. Namun, sementara Skysphere adalah dua pintu, dua tempat duduk yang ramping dengan jarak sumbu roda yang dapat disesuaikan, konsep Grandsphere akan menjadi empat pintu yang dirancang untuk melihat Audi A8 generasi berikutnya.

Baca juga: Konsep Audi ‘Skysphere’ Akan Hadirkan 624 Tenaga Kuda?

Gambar teaser yang dirilis oleh Audi tentang mobil tersebut pada bulan Juli mengungkapkan bahwa mobil tersebut akan sangat panjang dan dilengkapi dengan suicide doors di bagian belakang. Seperti Konsep Skysphere, interiornya akan menampilkan roda kemudi dan pedal yang dapat dilipat ke dalam dasbor setiap kali penumpang memutuskan mereka ingin mobil itu mengemudi sendiri.

Baca juga: Audi RS 3 2022 Catat Rekor Sebagai Mobil Tercepat di Sirkuit Nurburgring

Terlepas dari ukuran konsepnya, tampaknya hanya akan menampilkan bangku bangku kecil untuk penumpang belakang dan memiliki sepasang kursi depan yang dapat direbahkan dan didorong ke belakang hingga melewati pilar-B. Teaser yang dirilis juga terkenal karena tidak menampilkan layar apa pun, fitur yang semakin sering terlihat pada mobil baru.

Baca juga: Konsep Sky Sphere Audi Didasarkan Pada Horch 853A

Desain eksterior Grandsphere Concept akan sama mencoloknya dengan Skysphere dan tampaknya mengadopsi lampu depan LED yang tipis dan bersudut. Ini juga akan menampilkan roda besar dan garis atap yang mengingatkan pada rem pemotretan yang ramping. Di bagian belakang terdapat lampu belakang LED tipis dan, kemungkinan besar, bilah lampu lebar penuh. Audi telah mengkonfirmasi bahwa Grandsphere, seperti Skysphere dan Urbansphere yang akan datang, akan didasarkan pada platform kendaraan listrik Artemis-nya.[ibd/timBX]

Tags :

#
audi,
#
mobil audi,
#
mobil terbaru audi,
#
audi konsep grandsphere