MENU
icon label
image label
blacklogo

Kisi-Kisi Produksi Untuk Masa Depan, Honda Perkenalkan Konsep SUV Listrik Terbaru

OCT 01, 2020@09:30 WIB | 227 Views

Honda telah meluncurkan konsep SUV listrik terbaru di China, dan produsen mobil tersebut mengklaim bahwa itu adalah indikasi "model produksi massal masa depan".

Pada Beijing International Automotive Exhibition 2020, Honda meluncurkan "Honda SUV e: concept". Sayangnya, produsen mobil tersebut tidak mengungkapkan spesifikasi atau rencana yang jelas untuk membawa SUV listrik tersebut ke produksi.

Namun, Honda mencatat bahwa konsep tersebut "menunjukkan arah model produksi massal masa depan":

“Honda hari ini memamerkan sesuatu yang sangat besar dengan Honda SUV e: concept di Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020). Honda SUV e: concept adalah model konsep yang menunjukkan arah model produksi massal masa depan dari kendaraan listrik (EV) pertama merek Honda yang akan diperkenalkan di China."

Jelas bahwa produsen mobil Jepang tersebut memfokuskan strategi EV-nya di Eropa dan China, di mana peraturan memaksa mereka untuk melakukannya.

Sekarang kita mendapatkan konsep listrik ini, yang tampaknya lebih merupakan latihan desain daripada apa pun. Di sisi lain, menurut beberapa pakar, strategi ini terlalu lemah di tahun 2020.

Diharapkan juga ada perubahan dalam strategi dalam beberapa tahun mendatang karena taruhan Honda pada hidrogen tidak membuahkan hasil dan merasakan lebih banyak tekanan pada kendaraan bertenaga listrik dari kompetisi.

Mereka memiliki kesepakatan dengan GM untuk membantu mereka menghadirkan EV baru di Amerika Utara, yang dapat membantu, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak mendapatkan keahlian kendaraan bertenaga baterai untuk program ini. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
suv listrik,
#
suv listrik terbaru,
#
honda,
#
konsep suv listrik