MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Anda Dapat Berkemah dengan Mini Countryman

MAY 03, 2017@16:00 WIB | 375 Views

Mini dikenal sebagai mobil berjiwa muda dengan ukuran kompak dan lincah, tentu orang yang membeli dan memiliki Mini tidak akan terbesit di pikirannya untuk berkemah. Namun hal tersebut kini sudah tidak berlaku, pasalnya Mini dan Autohome bekerja sama untuk menciptakan tenda pop-up untuk Mini Countryman crossover.

Dengan nama Airtop, tenda ini memiliki lapisan cangkang fiberglass yang terlihat seperti kotak untuk mengangkut barang. Tenda ini terpasangkan dengan rel atap crossover yang bisa dipasang tanpa menggunakan alat tambahan.

Saat malam tiba, pemilik dapat mendirikan tenda dengan melepas safety clamp, dan tenda akan naik sendirinya berkat adanya tekanan dari kombinasi per dan gas. Anda dapat naik ke dalam tenda melalui tangga alumunium. Tenda yang dilengkapi lampu LED, saku penyimpanan, dan ketinggian 94 cm tersebut sanggup menampung dua orang.

AirTop akan tersedia dengan pilihan warna hitam atau putih, agar warnanya serasi dengan atap dan juga spion. Jika Anda menginginkannya, harganya dijual mulai dari $3.095 (Rp4 juta).[aag/timBX]

Tags :

#
mini countryman,
#
mini,
#
mini coopers,
#
blackauto