MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Mulai Siapkan Pesaing Honda HR-V dan Mazda CX-3

JUN 22, 2016@22:00 WIB | 1,152 Views

Pasar kendaraan disegmen compact sport utility vehicle (SUV) terus berkembang. Hal ini membuat pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia Motors, ingin ikut bermain. Menurut Chief Operation Officer (COO), Damien Meredith menyebutkan produk baru tersebut akan bermain di segmen Mazda CX-3 dan Honda HR-V.

"Kami tidak ingin bermain disegmen SUV, itu sebabnya kita kendaraan yang akan kita kembangkan berada disegmen CUV (compact utility vehicle). Kami harus melihat pasar terlebih dahulu terhadap model Rio. Sehingga perlu untuk masuk ke pasar dan melakukan sesuatu untuk bermain di segmen CX-3 dan HR-V," katanya seperti dilansir Carscoops.

Dikatakan, produk baru ini akan dibangun dari SUV disegmen B,atau dari platform Kia Rio. Meski tidak menyebutkan dari segi desain secara rinci, namun Meredith menyatakan bahwa produk baru itu ialah konsep Kia Provo yang pernah diperkenalkan di Geneva Motor Show 2013. Dijadwalkan produk SUV yang sudah mulai masuk produksi itu akan tiba pada kuartal ketiga tahun 2017. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
mazda cx-3,
#
mazda cx,
#
mazda,
#
honda hr-v,
#
honda,
#
kia