MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Manjakan Fans UEFA EURO 2016

JUN 14, 2016@22:00 WIB | 447 Views

Dalam rangka menyambut UEFA EURO 2016 mendatang, Kia Motors Corporation mengadakan serangkaian aktivitas untuk memanjakan para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Kali ini Kia menyelenggarakan permainan “Champ into the Arena”. Turnamen sepakbola lima lawan lima ini sudah berlangsung sejak April, dengan jumlah 1.600 tim dari 16 negara.

Selain itu, Kia meluncurkan kampanye sosial media “Carry your Dream”. Kampanye ini mendorong anak-anak berusia 10-14 tahun di seluruh dunia untuk mengirimkan gambar dan video terbaik dalam mendemonstrasikan kecintaan terhadap sepak bola. 51 orang terbaik dari 15 negara akan terpilih sebagai ‘Official Match Ball Carriers’ untuk UEFA EURO 2016.

Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations mengatakan, “Selama kerja sama kami dengan UEFA, kami telah mengadakan sejumlah kompetisi untuk para penggemar supaya memberi dukungan kepada anak muda dari berbagai usia, kebangsaan, dan latar belakang untuk ikut terlibat dalam turnamen sepakbola terbaik di Eropa. Ini membuat kami melihat begitu banyak orang terlibat pada tingkat yang lebih dalam dengan olahraga yang mereka cintai.” [aag/timBX]

Tags :

#
kia,
#
kia champ into the arena,
#
kia motors