MENU
icon label
image label
blacklogo

Kia Indonesia Gelar Service Clinic On Tour

APR 02, 2018@08:30 WIB | 141 Views

Kia Service Clinic On Tour yang telah diadakan sejak tahun 2012 kembali hadir tahun ini sebagai bentuk pelayanan bagi para pelanggan setia Kia di Indonesia. Dengan mendatangkan teknisi ahli dari Korea, para pemilik kendaraan Kia dapat langsung melakukan konsultasi dan pengecekan gratis terhadap kendaraannya yang diawasi langsung oleh teknisi Kia Motors Corporations.

Kia Service Clinic On Tour 2018 ini hadir di beberapa lokasi diantaranya Bandung, Kia Siloam Soetta, Jl. Soekarno Hatta No. 471, yang digelar tanggal 27 - 29 Maret 2018 ini. Lalu ada di Kia Siloam Pasteur, Jl. DR. Djunjunan No. 180, mulai tanggal 31 Maret & 2 April 2018. Kemudian Kia Sunter, Jl. Sunter Garden Blok D8 No. 1, tanggal 3-4 April 2018. Dan Kia Tebet, Jl. Dr Sahardjo No. 315, mulai tanggal 5-6 April 2018. Serta terakhir, di Kia Yi Li Sha, Jl. Ciputat Raya No. 77.

Dalam program Kia Service Clinic On Tour 2018 kali ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan penawaran special berupa gratis pengecekan kendaraan hingga diskon berbagai suku cadang dan jasa perbaikan.

Selain kegiatan Kia Service Clinic On Tour 2018, PT Kia Mobil Indonesia senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia melalui jaminan (warranty) 5 tahun – unlimited km untuk setiap pembelian kendaraan penumpang Kia sehingga para pemilik kendaraan setia Kia dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan kendaraan Kia dalam aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan ini telah rutin diadakan setiap tahunnya oleh Kia Mobil Indonesia yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap customer Kia di seluruh Indonesia. Dengan menghadirkan teknisi senior dari Korea, pelanggan setia Kia dapat langsung berkonsultasi dan lebih memahami cara penanganan kendaraan Kia miliknya,” ujar Bapak Joko Priyono, Service Manager PT Kia Mobil Indonesia dalam keterangan resminya. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
kia,
#
kia indonesia,
#
service clinic on tour